Saipul Jamil Sindir Mantan Istri Yang Belum Menjenguk di Penjara

Kamis, 03 Agustus 2017 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Saipul Jamil Sindir Mantan Istri Yang Belum Menjenguk di Penjara Saipul Jamil ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Saat ini penyanyi Saipul Jamil harus mempertanggungjawabkan kejahatannya karena melakukan tindak pencabulan ke seorang anak laki-laki dan juga menyuap hakim. Di penjara, Saipul sempat dikunjungi banyak orang terdekatnya. Namun ia sempat menyindir mantan istri yang menjauh dan kemudian menjelaskan maksudnya.

"Hahahahaha. Nggak, maksud saya, ini mantan pacar-pacar aja udah 17 tahun dia datang gitu menyempatkan. Ini masa mantan istri yang sudah pernah berumah tangga, udah pernah ini, nggak pernah menyempatkan. Tapi mungkin sibuk lah. Udah tahu lah seluruh Indonesia, mantan istri," ujar Saipul Jamil di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Pusat, Senin (31/7).

Meski divonis hukuman penjara, Saipul Jamil tetap mendapat perhatian dari banyak pihak. Salah satunya artis Indah Sari yang kerap menjenguk dan membawakan makanan. Tak hanya makanan, di ulang tahun Saipul Jamil yang ke-37, Indah sempat memberikan sepatu.

Saipul Jamil dipenjara karena kasus suap. ©KapanLagi.com/Budy SantosoSaipul Jamil dipenjara karena kasus suap. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Dapat sepatu baru dari Indah. Kue semua banyak dari fans semua dibawain. Jadi luar biasa banget ya Allah makasih ya," ujarnya.

Di sisi lain, Dewi Perssik yang merupakan mantan istri Saipul Jamil memilih untuk tidak datang sama sekali. Walau sempat menyatakan mantan pacar saja datang, Saipul tak memaksa wanita tersebut berkunjung.

"Ya pokoknya, ya... yang mau jenguk silakan. Kalau punya waktu silakan, nggak maksa," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING