Berulang Tahun Ke 37, Saipul Jamil 'Nyari' Dewi Perssik

Senin, 31 Juli 2017 18:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Berulang Tahun Ke 37, Saipul Jamil 'Nyari' Dewi Perssik Saipul Jamil © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pedangdut Saipul Jamil merayakan ulang tahunnya yang ke-37. Sayangnya, tepat pada hari ulang tahunnya, dirinya dinyatakan bersalah atas kasus suap panitera Pengadilan Jakarta Utara.

Dijumpai sebelum sidang putusan, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (31/7), dirinya berharap bisa diberikan kelancaran dalam menjalani kehidupan di dalam Lembaga Permasyarakatan. Saipul juga berharap bisa cepat keluar dari LP.

"Semoga diberikan kemudahan, kelancaran dalam menjalani kehidupan di LP. Supaya cepat kembali ke masyarakat. Teman-teman di tahanan kasih ucapan, mereka gak ada apa-apa kan. Mereka manggil saya papi. Saya dibawain kado sama mbak indah, sepatu bermerk," ungkapnya.

Saipul Jamil © Kapanlagi/Agus ApriyantoSaipul Jamil © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Bang Ipul mengatakan jika dirinya sebenarnya lebih memilih diberi kebebasan ketimbang kado ultah. Dirinya juga sedikit bercanda dengan mencari mantan istrinya, Dewi Perssik.

"Inginnya kebebasan. Karena kasus yang dihadapi. Ini justru berkah, mantan pacar datang, mana nih mantan istri?" tutupnya.

Bang Ipul dijatuhkan vonis 3 tahun penjara, beserta denda 100 juta rupiah. Vonis yang diterima bang ipul lebih rendah dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yakni, 4 tahun penjara dan denda Rp 100 juta. Yang memberatkan Saipul tidak mengakui perbuatannya. Sementara hal yang meringankan, Saipul dinilai kooperatif, sopan dan menyesali perbuatannya.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING