Dipenjara, Saipul Jamil Rencana Buat Lagu Kerjasama Dengan Lapas

Selasa, 01 Agustus 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Dipenjara, Saipul Jamil Rencana Buat Lagu Kerjasama Dengan Lapas Saipul Jamil ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jeruji besi tak menghalangi Saipul Jamil untuk terus berkarya, pedangdut ini berniat untuk meluncurkan single meski tengah mendekam di dalam tahanan. Pria yang baru saja berusia 37 tahun tersebut bahkan berniat menggandeng pihak-pihak yang berkaitan dengan penahanannya.

"Ya, insyaAllah saya sudah siapin single lagu judulnya Sanggupkah Setia. InsyaAllah pokoknya doakan saja akan saya rilis bekerja sama dengan Menkumham, Kanwil, sama Lapas. Pokoknya insyaAllah tetap berkarya," ujar Saipul Jamil di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Pusat, Senin (31/7).

Saat ini Saipul Jamil baru saja mendapatkan vonis 3 tahun penjara dengan denda Rp 100 juta serta subsider 3 bulan kurungan. Pasca putusan yang dibuat di hari ulang tahunnya itu, duda ini masih diberi kesempatan apakah berniat mengajukan banding.

Saipul Jamil tak ingin berhenti berkarya di Lapas. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoSaipul Jamil tak ingin berhenti berkarya di Lapas. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Saya bilang kan dikasih waktu seminggu untuk pikir-pikir. Tapi terima kasih buat majelis hakim," katanya.

Menghadapi banyak persidangan, Saipul Jamil berupaya untuk ikhlas. Selain itu ia juga memperbanyak doa agar diberi kekuatan menjalani hukuman yang diberikan kepadanya.

"Wuah doanya udah luar biasa deh kalau saya. Hanya kekuatan Allah ya yang saya rasa yang menjur pasti. Tapi ini adalah keputusan terbaik. Tapi masih tetap menggunakan hak pikir-pikir," tandasnya. 

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING