SELEBRITI

Salmafina Ketemu Sunan Kalijaga, Diberi Hadiah Mungil Demi Hilangkan Kebiasaan Buruk

Rabu, 17 Juli 2019 08:45 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Salmafina Sunan (Credit: instagram.com/salmafinasunan)

Kapanlagi.com - Isu pindah agama Salmafina Sunan lagi-lagi diiringi dengan keputusan putri Sunan Kalijaga ini untuk meninggalkan rumah. Ya, Salma bukan kali ini saja kabur dari rumah sampai bikin ayahnya mencari-cari. Bahkan Sunan juga berupaya mencegah Salma tinggalkan Indonesia.

Kini, Salma sudah bertemu dengan Sunan dan makan bersama dengan anggota keluarga yang lain. Hal itu setidaknya diketahui dari unggahan Salmafina kemarin Selasa (16/7). Dalam story Instagram Salma tampak ia tengah reuni keluarga dan lagi menunggu kedua orang tuanya.

1. Salmafina Punya Kebiasaan Buruk

Dalam story tersebut Salma tuliskan "Family reunion! Waiting for mom and dan dad," sambil berikan tag lokasi di Plaza Senayan. Nggak cuma itu, ia juga sempat sorotkan kamera ke sejumlah orang di hadapannya, ada Sunan kalijaga di sana.

Yang cukup menjadi kabar gembira lagi, Salma diberikan hadiah mungil oleh ayahnya. Ya, sebuah rokok elektrik berwarna hitam. "Thanks ayah @sunan_kalijagash i need to stop some of my bad habit," tulis gadis 19 tahun ini sambil mengunggah foto hadiah tersebut.

2. Salmafina Dapat Dukungan

Seiring isu pindah agama ini bergulir, Salmafina mendapatkan banyak hujatan. Di antara berbagai hujatan yang ia terima, banyak orang yang mendukung dan mendoakannya. Beberapa dukungan yang diterima ini kemudian diunggah oleh Salmafina di Insta Story akun pribadinya, @salmafinasunan dan dilansir oleh akun Nyinyir Update.

Salah satunya dari sahabatnya yang bernama Gabriella Gozally. Dalam percakapan WhatsApp mereka, Gaby menyampaikan permintaan maaf karena saat Salma mengalami kesulitan ia tidak ada di sana.


REKOMENDASI
TRENDING