SELEBRITI

Sambil Nangis, Rey Utami Curhat Anak Menolak Dipeluk Ketika Ketemu Lagi Pasca Bebas dari Penjara

Selasa, 24 November 2020 20:45

Rey Utami / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah 1 tahun 4 bulan lamanya menghabiskan waktunya di dalam tahanan, Rey Utami akhirnya resmi bebas pada 12 November 2020 kemarin. Istri dari Pablo Benua ini memang mendapat keringanan hukuman dari pihak pengadilan mengingat statusnya sebagai seorang ibu yang harus memberikan ASI untuk anaknya.

Tak heran jika setelah bebas, Rey langsung mencurahkan seluruh waktunya untuk sang buah hati yang bernama Aaron. Namun rupanya sang anak sudah mulai terbiasa hidup tanpa kedua orang tua, sehingga Ia tak terlalu excited ketika ketemu dengan ibunya lagi.

"Inget, panggil mami, tapi dia nggak akrab sama aku. Karena 1 tahun 4 bulan dia dirawat sepupu aku. Dia nggak mau dipeluk, nggak biasa," ungkap Rey Utami sambil nangis tersedu-sedu pada tayangan program Bukan Bisik-Bisik.

1. Hubungan Mulai Membaik

Secara perlahan, Rey akhirnya bisa memperbaiki hubungannya dengan sang buah hati. Kini, Aaron pun sudah mulai lengket lagi dengannya.

"Ya sedih tapi bersyukur bisa ketemu anak lagi. Setelah seminggu pendekatan lagi sama dia. Alhamdulillah udah nempel lagi," sambung Rey.

2. Berharap Sang Anak Merasa Bangga

Tak bisa dipungkiri jika pemberitaan Rey terkait kasus video ikan asin sempat begitu heboh dan masuk berbagai pemberitaan media massa. Tak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti sang buah hati bakal membaca berita dari ibunya tersebut ketika sudah besar. Bagaimana pendapat Rey?

"Mudah-mudahan anak saya ketika sudah besar lihat saya bangga karena bisa melewati ujian yang sangat panjang dan bisa kuat, bisa berubah jadi lebih baik," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING