SELEBRITI

Sambil Patuhi Protokol Kesehatan, Olla Ramlan Tetap Bekerja Saat Pandemi Covid-19

Rabu, 28 Oktober 2020 13:30 Penulis: Louvina Gita

Olla Ramlan (credit: instagram.com/ollaramlanaufar)

Kapanlagi.com - Olla Ramlan merupakan sosok wanita yang sudah dari dulu terbiasa untuk bekerja. Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, ibu tiga anak itu masih tetap menerima pekerjaan, meski tidak sebanyak dulu saat belum masa pandemi.

"Karena lagi pandemi gini, syuting sesekali. Kegiatan juga sesekali. Ya pokoknya kalo memang penting baru aku keluar," ucapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

1. Tetap Waspada

Walau tetap bekerja, istri Aufar Hutapea itu mengaku tetap waspada agar tidak terpapar virus corona. Apalagi, dia memiliki tiga anak dan suami di rumah.

"Tapi kalo kayak kita yang bintang tamu aja memang harus perhatikan banget kebersihan dan segala macamnya. Jadi kalau memang kadang-kadang kita pede, soalnya ngeliat peningkatan Covid-19 tuh makin banyak. Jadi kita bener-bener memperhatikan segalanya. Kalau memang bikin parno juga, tapi harus tau diri juga," katanya.

2. Urus Anak dan Suami

Kalau tidak sedang ada panggilan pekerjaan, Olla Ramlan biasanya hanya di rumah saja. Dan kalau ada hal yang harus diurus di luar pekerjaannya di dunia hiburan, dia melakukannya via virtual.

"Ngurus suami, anak sama ada beberapa bisnis yang bisa dilakuin dari rumah. Karena sekarang meetingkan juga bisa via zoom," pungkasnya.

3. Rajin Cuci Tangan

Buat KLovers yang juga tetap produktif di tengah pandemi, pastikan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ya. #IngatPesanIbu, rajin cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak. Bukan hanya untuk melindungi diri sendiri, tapi juga demi menjaga orang-orang di sekitar dari paparan Covid-19.


REKOMENDASI
TRENDING