SELEBRITI

Olla Ramlan Bocorkan Rahasia Wajah Cantiknya

Senin, 26 Oktober 2020 12:20 Penulis: Canda Dian Permana

Olla Ramlan © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Siapa tidak tahu sosok Olla Ramlan? Namanya begitu mentereng di industri hiburan Tanah Air baik sebagai model, presenter, atau artis peran. Selain prestasi di dunia hiburan, Olla Ramlan sering jadi perbincangan karena penampilannya.

Di usianya yang sudah berkepala empat, Olla Ramlan dikagumi karena masih terlihat muda. Selain gaya berpakaiannya, wajahnya juga masih sangat bersinar. Ditemui di Trans TV beberapa waktu lalu, Olla Ramlan akhirya membocorkan rahasia cantiknya.

"Aku sebenarnya ingin punya produk (kecantikan) sendiri. Pas gunakan Batrisyia Skincare, aku merasa cocok dengan produk ini. Walaupun buatan lokal kualitasnya bagus, apalagi aku orangnya simpel dan diperkenalkan produk ini dan kulitnya lebih kenyal karena ada emas 24 karat dan Alhamdulillah cocok," ungkap Olla.

1. Berhati-hati Dalam Pilih Produk Kecantikan

Olla termasuk wanita yang sangat hati-hati dalam memilih produk kecantikan terutama untuk skincare yang memiliki kandungan emas. Ia pun sempat mencari-cari produk luar yang sesuai hinggal akhirnya jatuh hati dengan produk lokal.

"Biasanya skincare emas ini adanya di luar negeri, dan ternyata lokal ada ya Alhamdulillah. Harganya terjangkau lagi," ucapnya.

2. Jaga Kulit Wajahnya

Selain menggunakan skincare, Olla Ramlan juga mengaku menjaga kulit wajahnya dengan cara-cara simple. Termasuk rajin mencuci muka dan berwudhu.

"Sebagai manusia, kalau wajah kita mau cerah dari dalam harus bahagia, harus happy. Jangan lupa air wudhu dan ditambah lagi Batrisyia," jelas dia.

3.

Sementara itu, Fatimah Az Zahra, owner Batrisyia Skincare mengatakan bahwa produknya sangat aman dipakai meski mengandung emas.

"Jadi dia ini emas dalam partikel nano, kadar emasnya tidak terlalu banyak tapi partikelnya sangat kecil sehingga bisa masuk ke dalam lapisan kulit. Kenapa harganya sangat terjangkau karena kita enggak ambil margin yang jauh. Sehingga dari kalangan menengah ke bawah bisa membeli, jadi orang-orang yang kerja sama dengan kami dapat harga khusus," katanya.

(kpl/pur/nda)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING