Sambut Lahiran Anak Pertama, Suami Reisa Kartikasari Nangis

Rabu, 01 April 2015 13:15 Penulis: Risang Sudrajad
Sambut Lahiran Anak Pertama, Suami Reisa Kartikasari Nangis Reisa Kartikasari dan suami @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kabar gembira datangnya dari pasangan selebritis Reisa Broto Asmoro dan Tedjodiningrat Broto Asmoro. Setelah menikah selama dua tahun lebih, akhirnya mereka kedatangan anggota keluarga baru.

Pada hari Minggu 29 Maret 2015 tepatnya pada pukul 08.16 WIB, bidadari kecil yang diberi nama Raden Roro Ramania Putri Broto Asmoro terlahir melalui proses cesar. Hal ini tentu saja disambut suka cita oleh mereka dan keluarga besarnya.

Sebelum memutuskan untuk melakukan operasi cesar, Reisa maupun Tedjo sudah mencoba proses kelahiran normal. Namun, rekam jantung yang sempat tak stabil memaksa dokter untuk melakukan tindakan secepatnya.  

Reisa Kartikasari @foto: © KapanLagi.comReisa Kartikasari @foto: © KapanLagi.com

"Kemarin cesar, sudah ditugguin normal, tapi ternyata nggak bisa. Jumat pas rekam jantung sudah nggak stabil. Akhirnya pas Sabtu tetap aja. Kata dokter harus secepatnya ambil tindakan, jadi ya udah," papar pemilik nama lengkap Kanjeng Mas Ayu Tumenggung Reisa Kartikasari yang menggelar jumpa pers di RS. Brawijaya Woman and Children, Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/3).

Lahir dengan berat badan 2,6 kg, Ramania terlahir sehat. Menurut suami Puteri Indonesia Lingkungan 2010 ini, Tedjo, kehadiran sang buah hati tentu semakin melengkapi keluarga kecil mereka.

"Jadi pelengkap ya, saya sebagai suami merasa jadi laki-laki sejati. Apalagi pas keluar dari rahim saya nangis. Saya ikutin prosesnya. Awalnya saya nggak lihat, tapi dipanggil sama dokternya, saya ngumpet. Pas diangkat nangis, saya ikut nangis," pungkas Tedjodiningrat.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

REKOMENDASI
TRENDING