Sampai Mati Ibunda Tak Restui Eza Gionino Menikah Dengan Kekasih, Kenapa?

Rabu, 11 Juli 2018 09:30 Penulis: Rezka Aulia
Sampai Mati Ibunda Tak Restui Eza Gionino Menikah Dengan Kekasih, Kenapa? Menurut sang ibu, pengaruh Echa pada Eza kurang baik. (KapanLagi.com/Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Setelah putus dengan Ardina Rasty, pesinetron Eza Gionino jarang terlihat dekat dengan lawan jenis. Namun belakangan ia dikabarkan bakal menikahi kekasihnya yang bernama Meiza Aulia Coritha alias Eca.

Sayangnya rencana pernikahan itu tidak direstui oleh Ruch Gaya yang merupakan ibu dari Eza. Wanita tersebut menilai Eca tidak cocok dengan anaknya karena bersikap terlalu menguasai dan mengatur.

"Saya sudah kenal lama. Dulu saya suka, biasa aja lah sama Eca itu. Tapi lama-lama saya kurang simpati, nggak cocok lah sama Eza. Soalnya egonya Eca itu menguasai anak saya," kata Ruch Gaya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (10/7/2018).

Akibat tidak mendapat restu, Eza pun memilih pergi meninggalkan rumah dengan membawa barang-barangnya. Ia hengkang dari tempat tinggalnya sejak 14 Mei lalu sampai sekarang dan membuat Ruch Gaya semakin sakit hati.

Sang ibu mau merestui asal ia pulang dan bicara baik-baik. (instagram.com/ezagio)Sang ibu mau merestui asal ia pulang dan bicara baik-baik. (instagram.com/ezagio)

"Eza kabur dari rumah sejak 14 Mei. Besoknya dia nyuruh supir datang angkut dua lemari. Terus TV 50 inch diangkut juga. Supirnya yang ngomong ke saya mau ambil barang. Saya sih nggak papa diambil aja," urainya.

Lebih lanjut Ruch Gaya mantap tidak akan pernah merestui hubungan anaknya dengan Eca. Jikalau pada akhirnya Eza nekat menikah, ia tak akan mempermasalahkan asal jangan berani pulang ke rumah untuk menemuinya.

"Saya tidak melarang menikah, tapi jangan lihat saya lagi. Saya bilang kalau kamu (pulang) sendiri mama terima, tapi kalau sama dia mama nggak mau. Kalau mama mati jangan lihat jenazah mama," tegas Ruch Gaya tak mau diganggu gugat.

(kpl/abs/rna)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING