Ibu Bilang, Ardina Rasti Sudah Punya Teman Dekat Pria

Rabu, 31 Agustus 2016 22:52 Penulis: Rahmi Safitri
Ibu Bilang, Ardina Rasti Sudah Punya Teman Dekat Pria Ardina Rasti © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah putus cinta dari aktor Eza Gionino, Ardina Rasti lebih sering terlihat sendiri. Ia pernah digosipkan pacaran dengan aktor dan sutradara ganteng Gandhi Fernando, namun Rasti bilang kalau mereka cuma berteman dekat.

Erna Santoso, artis senior yang juga ibunda dari Rasti; ternyata tak terlalu mempermasalahkan soal putrinya yang masih sendiri. Ia bahkan menyerahkan masalah jodoh terserah kepada Rasti.

Erna bilang Rasti punya banyak teman. Ia sendiri tak akan memaksakan tipe seperti apa yang diinginkan untuk jadi menantunya. "Nggak semua yang kita pengenkan semuanya ada. Tapi kalau mendekati udah ada penuh perjuangan. Menikah itu ibadah, mulai dari nol nggak asal saling setia, saling sayang, mau kerja itu nomor satu," kata Erna saat ditemui di gedung Film, MT Haryono, Jakarta Selatan, Rabu (31/8).

Rasti sering kenalkan teman kepada ibu © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRasti sering kenalkan teman kepada ibu © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Selain sempat dikabarkan dekat dengan sutradara, Rasti pernah dirumorkan dengan seorang bule. Saat hal ini ditanyakan kepada Erna, lagi-lagi ia tak mempermasalahkan dari mana kekasih putrinya berasal.

"Nggak apa-apa (misalkan calon suami Rasti orang bule), tapi saya mengarahkan yang paling penting bekerja. Yang penting mau kerja," tegas Erna.

Erna lalu bilang kalau ternyata banyak teman Rasti yang sudah dikenalkan kepadanya, meski ia tak tahu pasti mana yang sedang dekat dengan putrinya. "Banyak. Spesial belum tapi ada lah. Mereka mulai berteman deket," pungkas Erna.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING