SELEBRITI

Sandra Dewi Curhat Soal Perjuangannya Jadi Artis, Sempat Bolak-Balik Gagal Casting

Jum'at, 15 November 2019 16:10 Penulis: Tyssa Madelina

Perjuangan Sandra Dewi jadi artis ternyata tidak mudah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bukan hal yang mudah bagi Sandra Dewi untuk sampai di kehidupannya sekarang. Wanita kelahiran Pangkal Pinang ini mengaku berjuang dari nol sebelum akhirnya menjadi seorang publik figur tersohor.

Saat masih kuliah, Sandra Dewi sering mengikuti kontes. Tak hanya mencari pengalaman dan peluang, ia juga mengincar uang untuk jajan tambahan.

"Kan lo tahu sendiri waktu gue awal mulai, menang pun tidak. Pertama kali gue ikut kontes itu buat apa? Dapet kadonya, dapet uangnya," ujar Sandra Dewi, seperti dilansir dari channel Youtube Melaney Ricardo, Rabu (13/11/2019).

1. Perjuangan

Saat merantau ke Jakarta untuk kuliah, Sandra yang saat itu hanya berstatus sebagai seorang mahasiswa mati-matian mencari uang jajan tambahan. Ia pun berjuang mengikuti beragam kontes kecantikan dan fashion show sebelum akhirnya menerima tawaran casting.

"Kan aku kuliah, nggak bisa kerja, harus cari tambahan sendiri. Uang jajan dari orangtua nggak cukup, kan kita waktu itu pengin cakep seperti cewek lainnya, pakai baju bagus jadi perjuangan untuk jadi publik figur itu luar biasa," jelasnya.

2. Gagal Casting

Tak berhenti sampai di situ, wanita berusia 36 tahun itu juga sempat beberapa kali gagal casting. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Nia Dinata yang membuka jalannya lewat film QUICKIE EXPRESS.

"Itu benar-benar dari nol, ke Jakarta cuma bawa buku sama baju doang berjuang gila-gilaan ikut casting nggak pernah dapat," pungkas Sandra Dewi.


REKOMENDASI
TRENDING