SELEBRITI

Sandra Dewi Hamil Anak Kedua, Harvey Moeis Beri Kado Senilai Warisan Untuk Anak

Jum'at, 12 Juli 2019 20:03 Penulis: Dhimas Nugraha

Sandra Dewi ©KapanLagi.com/Bamband E Ros

Kapanlagi.com - Sandra Dewi kini tengah hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Harvey Moeis. Di usia kandungan yang sudah masuk delapan bulan, Sandra Dewi mendapatkan kado spesial dari sang suami.

Wanita 35 tahun ini mengaku jika sebenarnya tidak terlalu suka jika sang suami terlalu sering memberi kado.

"Tadinya saya paling ngak suka dikasih kado. Setiap kali saya dikasih kado saya pasti marah, ini apasih boros banget, cuma sekarang saya jadi ngerti, ternyata yang saya kasih kalau dijual lagi ada harganya," kata Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jum'at (12/7).

Bahkan, ia juga mengaku jika kado ini malah ia jadikan bisnis. "Jadi saya bisa pakai, one day anak saya butuh saya bisa jual lagi. Tadinya marah, sekarang eh enggak apa-apa deh, dijadiin bisnis malah," tuturnya.

1. Semua Kado Memorable Untuk Sandra Dewi

Sebagai istri, mendapatkan hadiah atau kado tentu sangat spesial bagi Sandra Dewi. "Semuanya sih memorable karena pas dilamar iya kasih perhiasan juga, pas menikah cincin kawin kan, terus melahirkan (dapat) push gift,"

Ia pun menjelaskan apa itu push gift kepada sang suami. Ternyata, kata suaminya itu adalah hadiah karena mendorong untuk melahirkan anaknya.

"Oh ada ya saya juga baru tahu, mungkin anak pertama satu berlian, kedua dua berlian ketiga tiga berlian kali ya," paparnya.

2. Menurut Harvey Moeis, Wanita Harus Dihargai

Selain itu, Sandra Dewi juga menjelaskan kenapa Harvey Moeis begitu senang memberi hadiah. Menurutnya, suaminya tersebut sangat menghargai wanita.

"Melahirkan anak bukan sesuatu yang gampang ya sakitnya luar biasa, jadi menurut dia saya harus dihargai," tandas istri Harvey Moeis tersebut.

"Ngurusin anaknya aja saya dikasih perhiasan juga, jadi saya merasa apa yang saya dedikasikan buat keluarga dihargai sama suami saya," imbuhnya.

3. Kado Berupa Anting, Cincin, Kalung dan Perhiasan

Sandra Dewi pun menyebutkan berbagai hadiah yang ia dapat dari suaminya. Menurutnya, hadiah seperti perhiasan lebih memiliki nilai daripada barang-barang fashion.

"Ya anting, kalung, cincin, ulang tahun pun sekarang dikasihnya perhiasan, karena memang lebih berharga dari pada kasih tas sepatu. Itu kan lama-lama juga enggak bisa kepakai," ucap ibu Raphael Moeis itu.

Meski tak menyebut nominal atau harga kado yang diberikan oleh suaminya. "Ya pokoknya cukuplah buat warisan anak-anak," jelas Sandra Dewi.

(kpl/rhm/dim)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING