SELEBRITI

Sang Anak Lahir Prematur, Aura Kasih Ceritakan Penyebabnya

Senin, 17 Juni 2019 19:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Aura Kasih dan suami © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Begitu bahagia Aura Kasih telah melahirkan anak pertamanya. Ya, sang anak lahir pada Minggu 16 Juni 2019. Pelantun lagu Mari Bercinta itu melahirkan seorang anak berjenis kelamin perempuan.

Persalinan pun dilakukan secara caesar di salah satu rumah sakit di Jakarta. Aura pun menceritakan jika anak pertamanya ini lahir prematur. Tentu saja ada alasan akan hal tersebut.

Hal ini dikarenakan air ketuban yang sudah kering. Maka dari itu, persalinan pun harus segera dilakukan.

1. Dalam Keadaan Sehat

Banyak yang menanyakan soal kelahiran anak Aura Kasih. Mereka menyebut jika kelahiran sang anak belum 9 bulan. Ya, memang hal tersebut benar adanya.

"Banyak yang nanya, babyku memang belum sembilan bulan. Jadwal lahiran masih dua minggu lebih. Jadi karena ketubannya sudah kering," ucap Aura dalam postingannya di insta story.

"Dan pas dicek dokter ternyata sudah bukaan satu jadi babynya harus di-take out. Tapi alhamdulillah baby-nya sehat. Terima kasih atas semua doanya," lanjutnya.

2. Sebuah Doa

Tak lupa sebuah doa pun ia berikan sebagai tanda syukurnya. "Selamat datang my princess. Jadilah anak yang berbakti, berakhlak yang baik, tinggi akan kesadaran terhadap Tuhan," ucapnya.

Ia juga menyebut jika dirinya bersama suami akan menjadi orangtua yang baik. Yang mana selalu berikan kebahagiaan.

"Dunia memang tidak pernah menawarkan apa-apa untukmu, tapi kami sebagai orangtua akan melakukan apapun untuk kebaikanmu, dan kebahagianmu," pungkas istri Eryck Amaral itu.


REKOMENDASI
TRENDING