SELEBRITI

Sang Ayah Meninggal, Marsha Aruan Sangat Sedih Karena Belakangan Jarang Habiskan Waktu Bersama

Rabu, 07 Desember 2022 23:08

Marsha Aruan ©instagram.com/aruanmarsha

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga aktris Marsha Aruan. Sang ayah bernama Budi Maruli Aruan dikonfirmasi meninggal pada Rabu petang (7/12).

Budi Maruli Aruan mengembuskan napas terakhir disebabkan karena sakit. Saat ini jenazah tengah disemayamkan di Rumah Duka Tabitha Ukrida, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Benar (ayah Marsha meninggal) karena sakit. Saat ini sedang berada di rumah duka," kata Dawan Khai selaku manager Marsha saat dihubungi oleh awak media.

1. Kesedihan Marsha Aruan

Marsha Aruan saat ini diungkap sangat begitu sedih. Pasalnya beberapa hari terakhir ia sibuk mempromosikan film terbaru sehingga jarang habiskan waktu dengan sang ayah.

"Marsha saat ini sedih banget. Karena emang lagi padat kerjaan keluar kota, dia belakangan nggak spending time sama ayahnya. Terus ayahnya tiba-tiba pergi mendadak sekali," tutur Dawan Khai.

2. Sempat Masuk Rumah Sakit

Budi Maruli Aruan berpulang pada usia 56 tahun meninggalkan istri serta dua orang anak perempuan. Sejak beberapa waktu, mendiang memang sudah sakit.

"(Penyebab) sepertinya ada jantung, beberapa bulan lalu sempet sakit di Bali dibawa ke rumah sakit. Terus dibawa ke Jakarta juga. Terus hari ini mendadak sekali," tandas Dawan Khai.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING