Sang Mama Ultah, Billy Syahputra Kenang Olga Lewat Tulisan Ini

Jum'at, 20 November 2015 05:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Sang Mama Ultah, Billy Syahputra Kenang Olga Lewat Tulisan Ini Olga Syahputra & Billy Syahputra © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu, ibu dari Billy Syahputra, Nurshida merayakan ulang tahunnya. Selain Billy, sosok wanita yang sederhana itu juga sukses membesarkan sosok bintang lain yang tak lain adalah Olga, kakak dari Billy.

Sayangnya, jika tahun-tahun sebelumnya Nurshida merayakan ultah ditemani Olga dan billy, kali ini ceritanya sedikit berbeda. Seperti diketahui, mantan presenter Dahsyat itu menghembuskan nafas terakhirnya akhir Bulan Maret lalu karena penyakit kanker meningitis yang sudah cukup lama menyerang hidupnya.

Hilangnya sosok Olga dalam lingkaran keluarga itu sendiri membuat Billy masih susah move on. Hal itu tercerminkan dari tulisan ucapan selamat ulang tahun pria berusia 24 tahun itu pada sang ibunda tercinta di akun Instagram-nya.

Ucapan Billy untuk sang ibunda yang tengah berulang tahun © Instagram/bilsky16Ucapan Billy untuk sang ibunda yang tengah berulang tahun © Instagram/bilsky16

"Happy birthday mama. Doa dari Bang Billy, semoga mama diberikan umur panjang, sehat dan selalu diberikan kebahagiaan walaupun di tengah-tengah kita ada sedikit kesedihan ketika kita merayakan ulang tahun mama. Kita semua mengingat ada satu yang kurang di dalam keluarga kita di hari ulang tahun mama, yaitu sosok pemimpin yang baik, tegas dan perhatian terhadap keluarga. Doain anak-anak mama ya, semoga anak mama yang pertama (Yoga) yang sudah diambil duluan sama Allah diberikan ketenangan, kebahagian di sana dan semoga Yoga selalu tersenyum melihat kita semua di sini. Doain Bang Billy juga ya ma, semoga Bang Billy menjadi pemimpin keluarga yang baik dan bertanggung jawab serta sehat, sukses dan Bang Billy cuma pengen selalu bahagia," tulis Billy.

Tak cuma itu saja, pria yang santer dikabarkan dekat Kezia Karamoy itu juga mengungkapkan rasa cintanya pada sang mama dan segenap keluarga. Ia kini tengah berusaha untuk menerima garis takdir yang sudah dituliskan oleh Sang Pencipta padanya juga keluarga.

"I love you keluargaku, tetap menjadi keluarga yang sederhana ya dan tetap semangat. Yakin kok ini semua udah jalan terbaik dari Allah. Kita percaya dari semua perjalanan hidup yang kita jalanin pasti ada hikmahnya. Sayang kalian semua," pungkasnya.

Melihat hal itu, netizen pun jadi teringat kembali dengan sosok Olga. Berbagai ucapan kangen membanjiri postingan foto Billy dalam waktu sekejap saja.

Anyway, selamat ulang tahun untuk ibunda Billy dan Olga!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING