SELEBRITI

Saran Mantan Istri Engku Emran Buat Laudya Cynthia Bella, Perlu Ada Kedewasaan

Selasa, 03 Maret 2020 14:00

Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira © Istimewa

Kapanlagi.com - Sejak Laudya Cynthia Bella memberitahukan kalau tak mau lagi mengunggah foto sang suami, Engku Emran, di Instagram; banyak orang yang menduga ada yang tak beres dengan rumah tangga keduanya. Apalagi setelah Bella menghapus foto-foto sang suami dan sering terlihat sendirian saat di Indonesia.

Erra Fazira, mantan istri Engku Emran, sempat diwawancarai oleh sebuah tayangan infotainment di Malaysia. Dalam kesempatan tersebut, dia mengaku tak mau ikut campur dengan rumah tangga orang. Ia juga bilang, hubungannya dengan Bella sebagian besar hanya karena anak hasil perkawinannya dengan Emran.

1. Nasihat Erra Fazira

Pernah gagal dalam berumah tangga, Erra tentunya tak ingin hal yang sama dialami oleh Bella. Penyanyi lagu Nada Kasih itu pun lalu memberikan sebuah nasihat untuk Bella.

"Harap dapat berfikir lebih panjang lagi. Saya sih, kalau ada sedikit kematangan, mungkin tidak berlaku kok. Tapi mungkin dia sejenis yang emosinya kuat, terlalu tinggi makanya dia sedikit menzahirkan diri. Tak tahu nak luar kah mane," kata Erra.

2. Harapan Erra

Maksud dari pernyataan Erra adalah ia ingin agar baik Bella maupun Emran, sama-sama berpikir panjang dulu sebelum memutuskan apapun akhirnya nanti.  Ia juga berharap ada kedewasaan sehingga hal seperti ini tak seharusnya terjadi. Tapi Erra paham mungkin ada emosi yang membuat orang susah untuk berpikir jernih.

Well, semoga saja antara Emran dan Bella tak ada apa-apa seperti yang selama ini diduga banyak orang. Be happy always, Bella :)


REKOMENDASI
TRENDING