SELEBRITI

Sarita Abdul Mukti Sudah Beri Restu, Shafa Harris & Bastian Steel Bakal Nikah Muda?

Selasa, 02 Juli 2019 14:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Bastian dan Shafa Harris (credit: Instagram/bastiansteel)

Kapanlagi.com - Bastian Steel kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Shafa Harris. Keduanya juga sudah memperlihatkan kebersaman itu di depan publik. Bahkan beberapa waktu lalu, mereka juga sedang berlibur bersama ke Jepang.

Sepasang kekasih yang tengah kasmaran ini rupanya telah mendapat restu dari Sarita Abdul Mukti, yang tak lain adalah ibunda dari Shafa. Bahkan Bastian juga sering bertemu dengan keluarga Shafa yang lain.

"Bunda sama keluarga welcome banget. Apalagi sama orang yang baik, ramah, ceria. Setiap ada Babas semua kumpul di rumah, ngobrol bareng, seru-seruan," ucap Shafa Harris bersama Bastian Steel saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

1. Yang Terbaik

Telah mendapat lampu hijau dari keluarga Shafa, apalagi Sarita, benarkah keduanya akan menikah muda? Pria yang akrab disapa Babas ini pun tak mau langsung mengiyakan. Yang ada ia meminta doa yang terbaik bagi hubungannya itu.

"Amin, doain yang terbaik aja deh, amin lah. Didoain aja lah semoga kalau emang jodoh, ya kan kita enggak tahu, pasti bareng sampe selamanya. Cuman kalau enggak jodoh ya, sampe situ," ucap Babas.

2. Jalani Hubungan Serius

Sering bergonta-ganti pasangan, nyatanya Babas jalani hubungan serius dengan Shafa. Banyak perubahan yang ia rasakan selama bersama Shafa. ya, apalagi sosok Shafa yang selalu membuatnya bahagia.

"Gue sih serius, baik anaknya dan beneran merasakan. Beda tiga tahun. Nah itu dia, cuman dia yang berhasil membuat saya bahagia, di bawah umur. Karena kan gue emang gaulnya jauh lah, tua di atas gue dari sisi temen, ya deketnya sama yang tua-tua. Kenapa dia, karena dia dewasa anaknya," ungkap kakak dari penyanyi Romaria ini.

"Bukan karena dia di dewasa-dewasakan, ada yang seusia segitu didewasa-dewasakan, jadi lebay, aneh, sok tua lo. Ini Shafa aja dengan sifatnya yang dewasa dan baik. Jadi gue enggak sadar kalau dia tuh masih kadang dia di bawah gue," pungkasnya.

(kpl/far/gen)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING