SELEBRITI

Sarwendah dan Betrand Peto Jadi Bahan Roasting Stand Up Comedy, Ruben Onsu Serahkan Urusannya ke Lawyer

Selasa, 09 Februari 2021 18:22

Ruben Onsu © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Keluarga artis Ruben Onsu lagi-lagi mendapat masalah. Yang terbaru, Ruben Onsu sakit hati karena salah satu komika bernama Ridwan Remin telah menyinggung putranya, Betrand Peto Putra Onsu lewat materi stand-up. Terkait hal tersebut, Ruben Onsu masih menunggu iktikad baik dari Ridwan Remin.

"Saya tidak bisa ngomong dalam hal ini. Saya menggunakan hak jawab saya aja dan menjelaskan yang sebenarnya. Ucapan dia menurut saya menggiring opini. Saya serahkan ke Bang Minola, lawyer saya buat dipelajari. Jadi ya lihat aja, kalau ada iktikad baik saya respon dengan baik. Lagi dipelajari seperti apa baru," kata Ruben Onsu di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (9/2).

1. Tahu Dari Fans Betrand

Ayah tiga anak itu mengatakan, mengetahui video stand-up Ridwan Remin berawal kiriman dari penggemar Betrand Peto. Begitu dilihat, Ruben langsung mengirim video tersebut ke manajemen sang anak yang dipegang langsung adiknya sendiri yakni Jordi Onsu.

"(Tahu) dari fans Betrand. Terus saya share ke manajemen dia (Betrand) dan manajemennya Betrand lagi mencari tahu. Kemudian saya share ke Jordi Onsu karena manajemennya di bawah Jordi," kata Ruben.

 

2.

Dalam video tersebut, Ridwan Remin membahas tentang kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah. Seolah menjadi bahan ejekan, Ruben Onsu pun merespon video tersebut melalui unggahan di Instagram pribadinya. Lalu, apakah istri dan anak Ruben Onsu tahu mengenai video tersebut?

"Wenda tahu. tapi Betrand nggak tahu udah tahu apa belum. Dia kan megang IG juga," tutup Ruben.

 


REKOMENDASI
TRENDING