SELEBRITI

Ruben Onsu Bahas Perihal Postingan di Instagram Betrand Peto dan Buka Suara Soal Unfollow

Rabu, 03 Februari 2021 20:15 Penulis: Sora Soraya

Betrand Peto - Ruben Onsu © instagram.com/ruben_onsu

Kapanlagi.com - Betrand Peto mendadak dapatkan aksi perundungan dari netizen setelah mengklarifikasi bila dirinya tidak dimanfaatkan oleh keluarga The Onsu, pada Minggu pekan lalu (31/1). Ruben Onsu, Sarwendah, Thalia, Thania, dan segenap tim di belakang layar diungkap sangat menyayanginya.

Pernyataan itu muncul setelah fans mempertanyakan kenapa akun Instagram Betrand Peto hanya berisi soal pekerjaan. Bukan kegiatan sehari-hari seperti public figure lain.

1. Bentuk Eksistensi Diri

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa sore (2/2), Ruben Onsu menjelaskan bila Betrand Peto memposting hal berbau pekerjaan merupakan bentuk eksistensi diri. Sebagai ayah yang juga mengatur Instagram Betrand, Ruben menolak disebut eksploitasi anak, melainkan eksplorasi bakat.

"Nggak semua penyanyi tiap hari nyanyi, ada batasnya. Ketika Onyo punya program TV dan dia promosiin program dia sendiri, itu bukan jadi dagangan, itu bentuk eksistensi Onyo. Bukan eksploitasi, tapi saya mengeksplorasi bakat Onyo," kata bapak tiga anak itu.

2. Betrand Unfollow Ruben?

Tidak hanya soal postingan di Instagram, netizen juga mempertanyakan kenapa Betrand Peto unfollow semua akun keluarga The Onsu. Rupanya hal itu sengaja dilakukan justru oleh Ruben sendiri.

"Saya kok yang unfollow. Biarlah udah. Saya yang pegang, setelah saya rapikan Instagram-nya, baru saya berikan ke dia," tegas Ruben.

3. Tak Kurangi Rasa Sayang

Setelah ramai-ramai yang terjadi, Ruben Onsu dan Sarwendah mengaku tetap akan menyayangi Betrand Peto seperti sebelumnya. Mereka menganggap wajar bila apa yang dilakukan Betrand juga akan dilakukan oleh orang lain kepada orangtuanya.

"Dengan adanya kejadian ini, buat saya kalau ditanya akan mengurangi rasa cinta saya dengan anak ini, tidak ada. Kalau Onyo tidak upload tentang keluarga kita, nggak papa, nggak upload pun Onyo tetap anak ayah, anak bunda, tidak akan mengurangi rasa sayang saya dan Sarwendah ke anak ini," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING