Sean Idol Siap Kuliah S2 di Sydney

Kamis, 07 Mei 2015 22:56 Penulis: Ratih Adiwardhani
Sean Idol Siap Kuliah S2 di Sydney Sean Idol ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Sean, merupakan salah satu contoh penyanyi yang mampu menjalani karir dan dunia pendidikan secara seimbang. Saat ini selain disibukkan dengan jadwal promo single yang padat, ia juga sedang mempersiapkan kuliah S2-nya di Sydney jurusan Music Performances.

"Aku lagi promo single dan mempersiapkan sekolah S2, dan masih nyanyi off air," ujarnya saat ditemui  di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/4).

Menurut Sean, ia seharusnya melanjutkan kuliahnya di Sydney sejak 3 tahun lalu. Namun karena saat itu ia sedang mengikuti kompetisi Indonesian Idol, maka kuliahnya harus tertunda.

Sean Idol siap kuliah S2 di Sydney ©KapanLagi.comSean Idol siap kuliah S2 di Sydney ©KapanLagi.com

"Aku dapat beasiswa 2011 harusnya kuliah 2012. Karena ada kompetisi, tiba-tiba akhir tahun aku dikontak untuk beasiswanya, dan mereka kasih beasiswa S2," jelas Sean.

Sean mengaku ia siap untuk hidup mandiri saat kuliah nanti. Ia pun tergolong orang yang mudah beradaptasi dengan lingkungan baru, termasuk dengan cuaca di Sydney.

"Aku sudah terbiasa walau aku anak rumahan. Menurut aku, aku siap mandiri. Aku tidak akan bermasalah dengan cuaca karena di sini yang kamarnya paling dingin ya kamar aku, gampang adaptasi lah," pungkasnya.

(kpl/aal/rth)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING