SELEBRITI

Sebelum Dikremasi, Pihak Keluarga Rencananya Akan Lakukan Meditasi di Tempat Jenazah Reza Gunawan Disemayamkan

Selasa, 06 September 2022 22:15

Reza Gunawan - Dee Lestari ©instagram.com/rezagunawan

Kapanlagi.com - Suami dari penulis sekaligus penyanyi Dewi Lestari atau Dee Lestari, Reza Gunawan diketahui telah mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (6/9) pukul 11.53 WIB. Tentunya hal ini meninggalkan duka bagi keluarga dan orang-orang terdekat yang ditinggalkan.

Jenazah Reza Gunawan akan disemayamkan di Green Heaven Pluit, Jakarta Utara. Akan tetapi, Asta selaku perwakilan dari pihak keluarga mengatakan bahwa untuk hari ini ruang tempat jenazah Reza disemayamkan harus disterilkan dari para pelayat yang hendak datang.

"Besok dipersemayamkan aja, yang mau menyampaikan duka cita bisa besok kalau ada yang mau doa. Saya juga sempat terima kabar ada yang mau meditasi bersama besok sih," ungkap Asta saat ditemui di Green Heaven Pluit, Jakarta Utara, Selasa (6/9) sore.

1. Soal Penyebab Meninggalnya Reza

Asta juga mengatakan bahwa nantinya, jenazah Reza Gunawan akan dikremasi. Selain itu, saat ditanya lebih lanjut terkait kronologi dan penyebab meninggalnya Reza Gunawan, Asta enggan membeberkan.

Ia menilai biarlah terkait hal tersebut, pihak keluarga saja yang menyampaikan langsung. Apalagi, Asta mengaku masih tak tahu jelas bagaimana kondisi dari Dee Lestari saat ini. "Dikremasi, lusa," ucapnya.

"Itu bisa nanti dengan keluarga ya, karena saya hanya menyampaikan kepada teman-teman tentang kabar hari ini. Saya juga belum tahu," tukasnya.

REKOMENDASI
TRENDING