SELEBRITI

Sebelum Dipingit, Aurel Hermansyah Sekeluarga Main ke Rumah Atta Halilintar

Senin, 22 Maret 2021 16:02

The Hermansyah © instagram.com/imagenic

Kapanlagi.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan pernikahan pada 3 April mendatang. Rangkaian acara menuju hari pernikahan mereka pun sudah digelar mulai dari lamaran, siraman, hingga pengajian.

Usai menjalani berbagai acara yang disiarkan live stasiun televisi itu, Aurel Hermansyah istirahat sejenak dan bermain ke rumah sang calon suami. Ia juga mengajak semua anggota keluarganya termasuk Anang Hermansyah dan Ashanty yang belum pernah mengunjungi rumah Atta Halilintar.

1. Makan-Makan di Rumah Atta Halilintar

Ashanty mengatakan kunjungannya ke rumah calon menantunya itu hanya sekedar makan-makan saja.

"Ada acara ini doang, tadi kan diundang ke sini (ke rumah Atta) kan belum pernah main. Tadi kata Atta 'Yuk main bun belum pernah main ke sini ramai-ramai sama anak-anak bawa mereka'. Tadi makan-makan aja," ujar Ashanty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (21/3).

2. Aurel Akan Dipingit

Menjelang hari pernikahannya, Ashanty pun mengatakan bahwa Aurel akan dipingit. Kini mereka hanya butuh istirahat setelah menjalani berbagai rangkaian acara.

"Nanti dong belum, belum dipingit. Nanti mungkin akan dipingit juga makanya ini mau pulang karena anak-anak udah malam mau istirahat. Doain semoga (pernikahannya) lancar, kita ini juga lagi habis selesai acara masih capek," pungkas Ashanty.


REKOMENDASI
TRENDING