SELEBRITI

Dilibatkan di Acara Siraman Aurel Hermansyah, Ayu Dewi Menangis Bahagia

Sabtu, 20 Maret 2021 11:28 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ayu Dewi © instagram.com/mrsayudewi

Kapanlagi.com - Artis Ayu Dewi dilibatkan dalam acara prosesi siraman Aurel Hermansyah yang digelar di hotel mewah kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/3/2021). Di acara tersebut, Ayu Dewi didapuk sebagai MC. Sama seperti tamu yang lain, Ayu Dewi mengaku prosesi siraman Aurel Hermansyah begitu mengharukan.

"Acara siraman hari ini alhamdulillah udah selesai MCnya udah turun berarti udah kelar. Lancar, cantik banget Aurel terus mengharukan," kata Ayu Dewi di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/3/2021).

1. Ayu Dewi Menangis

Saking mengharukan, ada momen-momen di mana Ayu Dewi menangis bahagia melihat Anang Hermansyah memberikan sebuah pesan kepada sang anak, Aurel Hermansyah.

"Apalagi kita nonton tuh pesan-pesan mas Anang tuh yah sangat amat mengharukan tadi aku kayak nangis bahagia, terharu. Soalnya aku paling nggak bisa bapak-bapak nangis. Apalagi ngasih pesan ke anak perempuannya gitu jadi ikut melow," katanya.

2. Pesan Anang dan Ashanty

Yang dia ingat, Anang Hermansyah dan istrinya Ashanty memberikan pesan kepada Aurel agar bisa mengerti apa yang dikatakan calon suaminya nanti.

"Pokoknya ada kata-kata, turuti lah imamnya gitu, harus nurut sama imam, sama suami, meladeni suami, bunda juga bilang begitu. 'Jadi selalu ikut suamimu ya kak'," katanya.

3. Pesan Ayu

Sebagai orang yang sudah menikah dan punya segudang pengalaman dalam berumah tangga, Ayu Dewi memberikan sedikit pesan kepada Atta dan Aurel.

"Pokoknya sebagai orang yang udah nikah dan punya anak, pokoknya proses menuju nikah itu nggak gampang karena menyangkutkan banyak kepala. Jadi ya semangat terus, kalo ada perbedaan-perbedaan diobrolin aja jangan dibaperin, kan kadang-kadang segala warna aja bisa jadi masalah kan.

4. Tetap Berkarya

"Tapi insya Allah kalo kita ikhlas, kita nurut sama orangtua, pokoknya kitanya happy terus, insya Allah lancar. Atta dan Aurel pokoknya semangat kalian jadi pasangan muda yang jadi idola, tetap aktif produktif berkarya, punya karya, dan sudah mandiri secara finansial yang penting ibadahnya bagus. Ya udah udah siap berarti menjalani rumah tangga pasangan suami istri. Insya Allah sakinah mawadah warohmah," tutup Ayu Dewi.

Acara siraman Aurel ini digelar dengan pengawalan protokol kesehatan yang ketat. Ya, pandemi memang tak seharusnya jadi halangan bagi siapapun untuk menikah. Meski begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING