Sebelum Gugat Cerai, Kirana Larasati Masih Bertemu Sang Suami?

Minggu, 21 Mei 2017 21:18 Penulis: Rahmi Safitri
Sebelum Gugat Cerai, Kirana Larasati Masih Bertemu Sang Suami? Kirana Larasati © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Menikah diam-diam, menggugat cerai pun terkesan diam-diam. Aktris cantik Kirana Larasati sepertinya enggan membuka masalah pribadinya ke publik luas. Ditengarai percekcokan yang tak kunjung usai jadi penyebab utama perceraian mereka. Tapi benarkah keduanya menyempatkan bertemu sebelum Kirana mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama?

"Ini masalah pribadi, mereka mempercayakan saya untuk menyelesaikan ini. Enggak ada hubungannya sih ya, bertahan atau tidak bertahan ya enggak ada hubungannya dengan puasa kalau menurut saya," ujar Kirana Larasati saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (18/5).

"Masih, masih ketemu, baru kemarin. Yang diobrolkan kabar pekerjaan seperti apa, itu aja sih. (Nafkah) iya diberi," lanjut ibu satu anak tersebut.

Kirana Larasati sempat bertemu sang suami sebelum ajukan gugatan cerai © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoKirana Larasati sempat bertemu sang suami sebelum ajukan gugatan cerai © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto


Yap, lagi-lagi ketidakcocokan menjadi salah satu penyebab perceraian kalangan selebriti, termasuk Kirana. Hal ini juga dibenarkan oleh sang kuasa hukum, Nendi Haryadi, yang mengungkap jika konflik rumah tangga antara Kirana dan Tama sudah berlangsung cukup lama.

"Ini masalah udah lama, tapi berusaha bertahan dengan berharap adanya perubahan kondisi rumah tangga mereka berdua, namun kenyataannya hingga diajukannya gugatan cerai memang tidak ada perubahan signifikan dalam rumah tangga mbak Kirana dan mas Tama. Proses cerai ini belum bisa dipastikan mereka bercerai, karena masih belum ada putusan pengadilan. Kalau memang pengadilan memutuskan bercerai, ya berarti memang jodohnya sampai disitu aja," jelas kuasa hukum Kirana, Nendi Haryadi.

"Bukan memperbaiki sikap ya, tapi memperbaiki keadaan rumah tangga. Mereka telah berupaya maksimal, tapi tidak ada titik temu. Itu pribadi lah," pungkas sang pengacara pada awak media.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING