Sebelum Meninggal, Andika Kerispatih Sempat Bersenda Gurau Dengan Keluarga

Selasa, 10 April 2018 16:00 Penulis: Tyssa Madelina
Sebelum Meninggal, Andika Kerispatih Sempat Bersenda Gurau Dengan Keluarga Andika Bassist Kerispatih © Instagram/dikabassman

Kapanlagi.com - Dunia musik Tanah Air dikejutkan dengan berita meninggalnya Andika Kerispatih. Bassist handal tersebut dikabarkan meninggal dunia pada hari Selasa (10/4/2018). Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, Dika meninggal dunia lantaran terkena serangan jantung.

Sehari sebelum meninggal, Andika sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON). Namun, lantaran kondisinya mulai membaik, Dika pun di diperbolehkan pulang pada Senin (9/4/2018) sore. Dari keterangan sang adik ipar, Rabbani, kondisi Dika sudah membaik setelah pulang dari rumah sakit. Bahkan ia sempat bersenda gurau bersama pihak keluarga.

"Malam tuh udah ketawa-ketawa sebenernya. Bahkan dari rumah sakit sempet disana 3 hari, udah boleh pulang karena dinyatakan sehat walafiat. Sebelumnya tuh ketawa-tawa di rumah, malamnya tuh nggak apa-apa" ujar Rabbani di rumah duka, kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

Kebersamaan Andika bersama orang terkasih sebelum meninggal dunia. © Instagram/dikabassmanKebersamaan Andika bersama orang terkasih sebelum meninggal dunia. © Instagram/dikabassman

Dijelaskan oleh Rabbani, kondisi fisik Dika terbilang sehat. Terhitung, bobot tubuhnya beberapa waktu terakhir memang semakin membesar. Namun ternyata, di balik semua itu, Dika mengidap penyakit yang akhirnya merenggut nyawanya.

"Mungkin dokter yang bisa jelasin ini penyakitnya seperti apa. Tapi kalau sakit jantung kan bisa datang kapan aja," pungkasnya.

Hingga kini, jenazah Dika Kerispatih masih berada di rumah duka. Rencananya, setelah dimandikan dan disholatkan, jenazah Dika Kerispatih akan disemayamkan satu liang dengan makan sang ayah di TPU Sunan Giri, kawasan Rawamangun.

Reporter: Bintang.com/Rivan Yuristiawan

(kpl/bin/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING