Sebelum Meninggal, Ibunda Menitipkan Pesan Ini Kepada Terry Putri

Senin, 06 Februari 2017 08:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sebelum Meninggal, Ibunda Menitipkan Pesan Ini Kepada Terry Putri Terry Putri/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari presenter Terry Putri pada Sabtu malam, 4 Februari 2017. Sang mama tercinta, Hj Tini Yusrip meninggal dunia di usia 70 tahun usai operasi bypass jantung yang dilakoninya gagal. Terry dan keluarga tampak berusaha tegar dan ikhlas akan kepergian orang tercintanya.

"Alhamdulillah, karena tahu Mama bakal operasi besar, sebelum operasi keluarga besar sudah ada. Dari hari Rabu sampai Sabtu aku di rumah sakit sama keluarga semuanya," tuturnya saat ditemui di kediamannya, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu malam (4/2).

Terry pun bersyukur bisa diberi kesempatan untuk berbakti kepada sang ibu sebelum detik-detik beliau berpulang. Ya, selama setahun belakangan, ibunda Terry memang sedang menjalani pengobatan akan penyakit jantung yang dideritanya.

Terry diminta menjaga sang adik yang tengah hamil oleh mendiang mama/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoTerry diminta menjaga sang adik yang tengah hamil oleh mendiang mama/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Namun, setelah 12 jam berada di atas meja operasi, tim dokter sudah melakukan usaha terbaik tapi Tuhan berkehendak lain. Ibunda Terry pun segera dilarikan ke ICU dengan kondisi kritis. Pihak keluarga sudah mengetahui resiko besar ini sejak jauh hari.

"Bersyukur karena kita anak-anak dikasih kesempatan ngerawat berbulan-bulan, ngobatin Mama ke sana kemari. Masuk RS aja sampai pamitan dan maaf-maafan sama semuanya," jelas wanita 37 tahun ini.

Sebelum masuk ruang operasi, ternyata sang ibu sempat menitipkan pesan terakhirnya kepada Terry untuk menjaga adiknya yang tengah hamil. Tapi Terry menganggapnya sang mama meracau saja.

"Terakhir pas aku antar Mama ke ruang operasi dia bilang nitip adik aku. Tapi kita kira Mama ngelantur jadi aku anggap apaan sih," tandasnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING