SELEBRITI

Sebut Putri Kecilnya Mirip Sang Suami, Dea Ananda: Katanya Malah Mirip Kita Berdua

Jum'at, 17 Juni 2022 16:34

Dea Ananda melahirkan anak pertamanya ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Mantan personel grup musik Trio Kwek Kwek, Dea Ananda dan sang suami, Andi Ariel Harsya atau Ariel Nidji kini tengah berbahagia. Keduanya barusaja menyambut kelahiran anak pertama mereka setelah 12 tahun berumahtangga.

Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu dinamai Sanne El Azhar. Pastinya Dea dan suaminya sangat excited karena kehadiran anggota baru dalam rumah tangga mereka apalagi setelah penantian yang cukup panjang.

1. Wajah Putri Cantiknya

Saat ditemui di RSIA Grand Family, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (16/6) sore, Dea menceritakan bagaimana rupa dari putri kecilnya itu. Dea mengatakan bahwa sang anak mirip Andi Ariel Harsya, suaminya.

"Dia, katanya malah mirip kita berduan, tapi aku lihat mirip dia (suami) muka dia juga tapi ada yang bilang combine kita berdua, nggak tahu juga kan masih kecil," ungkap Dea Ananda.

2. Masih Tak Percaya

Dalam kesempatan yang sama, Ariel Nidji mengaku masih tak percaya. Ia juga akhirnya merasakan bagaimana yang dirasakan oleh pasangan suami istri lainnya ketika mempunyai buah hati.

"Perasaan yang gimana ya nggak bisa diungkapin dengan kata-kata, bahagianya baru ya akhirnya saya ngeeti rasanya mereka yang sudah jadi ortu. Nggak berhenti bersyukur sampai sekarang," ujar Ariel Nidji dalam kesempatan yang sama.

3. Punya Kekuatan Baru

Senada dengan sang suami, Dea pun mengaku kini jadi punya alasan baru untuk hidupnya. Ia pun juga akhirnya mengerti kekuatan baru yang dirasakan oleh teman-teman mereka yang sudah memiliki anak.

"Kita jadi kayak ada reason baru. Itu yang kita rasain ada kekuatan baru itu yang mungkin teman-teman kita sering ngomong cuma kita nggak ngerti," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING