SELEBRITI

Sebut Taqy Malik Keras Kepala dan Tukang Ngatur, Paranormal: Pernikahan Kedua Juga Tidak Bertahan Lama

Selasa, 03 November 2020 08:45

Taqy Malik - Sherel Thalib @ instagram.com/taqy_malik

Kapanlagi.com - Saat ini Taqy Malik sedang menikmati masa-masa indah menjadi pengantin baru. Seperti yang kita tahu, pertengahan Oktober lalu, mantan suami Salmafina Sunan ini resmi menikah untuk kedua kalinya dengan seorang wanita bernama Sherel Thalib.

Menjalani taaruf dan menikah lagi, banyak yang mendoakan agar pernikahan Taqy Malik dan Sherel Thalib kali ini bertahan lama. Meski awal perkenalan mereka dilakukan via DM Instagram.

Di tengah kebahagiaan pasangan pengantin baru ini, paranormal Mbak You kembali buka suara. Lewat video terbarunya di YouTube, Mbak You menerawang seperti apa jadinya pernikahan kedua Taqy ini.

1. Karakter Taqy Malik

"Saya pernah menerawang waktu itu masih nikah sama Salmafina Sunan, itu karakter dari Taqy Malik memang termasuk orang yang keras kepala, idealis, dan memang posesif. Dan punya aturan yang banyak banget aturannya," tutur Mbak You mengawali terawangannya.

Menurutnya, siapapun wanita yang mendampingi Taqy Malik, maka harus selalu patuh pada aturannya. "Tidak gampang menjadi istri Taqy Malik, hanya perlu keikhlasan, perlu kesabaran, dan hanya perlu niat untuk bisa sabar di samping Taqy Malik," imbuhnya.

2. Tidak Bertahan Lama

Saat ditanya bagaimana pernikahan kedua ini, Mbak You meramal kalau Taqy akan kembali berhadapan dengan perceraian, "Kalau di sini saya lihat memang agak lama, tapi memang akan bubar juga. Tapi tidak akan kuat juga istrinya, tapi perlu proses lama lho ya."

Mbak You menjelaskan jika sifat keras kepala dan aturan ketat Taqy menjadi penyebab perceraiannya kelak. Pasalnya hal itulah yang membuat pasangannya merasa tidak nyaman hingga akhirnya menyerah dengan rumah tangganya.


REKOMENDASI
TRENDING