SELEBRITI

Baru Menikah dengan Sherel Thalib, Taqy Malik Senang Dimasakin Telur

Jum'at, 30 Oktober 2020 15:32 Penulis: Gogor Subyakto

Taqy Malik - Sherel Thalib. Credit: Hijaz Pictura

Kapanlagi.com - Taqy Malik akhirnya berbagi cerita mengenai perasaan bahagianya yang baru saja menikahi wanita pujaan hatinya Sherel Thalib pada 18 Oktober lalu.

"Alhamdulillah kita udah jalanin pernikahan seminggu lebih banyak hal-hal yang pastinya membuat kita bahagia," ujar Taqy Malik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/10).

1. Banyak Mengajarkan Agama

Taqy Malik pun merasa senang karena kini Ia punya seorang istri yang bisa dibimbing, bisa mengajarkan tentang agama kepada sang istri.

"Kemudian ada yang baru-baru lah dari kehidupan berumah tangga. Pasti kan kita bisa sering ketemu istri, bangun tidur mau tidur ketemu istri, dimasakin istri. Secara langsung bisa ngajarin belajar ngaji, seputar agama lah yang dia belum tahu," tutur Taqy.

Sherel Thalib pun merasa sangat senang bisa mendapat bimbingan dan selalu diingatkan hal-hal yang baik dari sang suami tercinta. "Dia membimbing pelan banget. Aku tuh orangnya senang diingatin," kata Sherel Thalib.

2. Senang Dimasakin Telur

Tak hanya itu saja, hal bahagia yang dirasakan Taqy Malik saat ini adalah kini setiap hari bisa dimasakin oleh istri. Bahkan walau hanya dimasakin telur saja Ia sudah merasa senang.

"Nikmat aja kalau istri masak benar-benar kayak pakai perasaan, jadi makanan sudah enak, masaknya pakai cinta. Itu luar biasa walau sederhana telur ceplok. Saya suka banget telor kalau di rumah nggak ada lauk apapun saya bilang bibi minta tolong gorengin telur sesimple itu saya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING