SELEBRITI

Nama Salmafina Sunan Disenggol Netizen Terkait Pernikahan Taqy Malik, Sunan Kalijaga Ngamuk

Jum'at, 23 Oktober 2020 16:24

Sunan Kalijaga - Salmafina Sunan ©instagram.com/salmafinasunan

Kapanlagi.com - Pernikahan Taqy Malik dan Serell Nadirah menyinggung satu nama, yakni Salmafina Sunan. Banyak netizen yang menyindir Salma karena tak kunjung menikah padahal mantan suami sudah melepas status dudanya. 

Sepertinya yang diketahui, Salmafina dan Taqy pernah melangsungkan pernikahan pada 2017 silam. Namun, pernikahan mereka pun tak bertahan lama. Hanya bertahan 3 bulan saja, tahun 2018 mereka berdua resmi bercerai. 

1. Sindir Wartawan

Di sisi lain, nama ayah Salmafina, Sunan Kalijaga juga disangkutpautkan dengan pernikahan Taqy Malik. Dan ketika mendapati komentar tak sedap soal putrinya, pengacara kondang ini pun berang.

Tak hanya itu saja, ia juga menyindir para wartawan yang ingin mewawancarai dirinya soal pernikahan Taqy Malik dan Serell. 

"Yang kawin siape, ngapain pade wawancara gue, kagak ada pentingnya banget ni berite, Tanya sono sama babanya. Kagak ada urusan sama gue," tulis Sunan Kalijaga di instagram story-nya. 

2. Ngamuk

Sunan Kalijaga juga mengancam siapa saja yang mencoba untuk menyakiti putrinya. Siapa saja yang mencoba melukai putrinya, Sunan Kalijaga tak ragu untuk membuat kehidupan mereka seperti neraka. 

"Jangan coba-coba senggol dia! Kalau ga mau masuk neraka dunia dan akhirat," ujar Sunan Kalijaga.


REKOMENDASI
TRENDING