SELEBRITI

Sunan Kalijaga Tulis Sindiran Siap Bongkar Bukti, Bahas Soal Taqy Malik?

Jum'at, 23 Oktober 2020 10:43

Sunan Kalijaga © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar bahagia yang datang dari Taqy Malik memang sukses menghebohkan publik. Seperti yang kita tahu, mantan suami Salmafina Sunan ini akhirnya resmi menikah dengan pria pilihannya bernama Sherel Thalib.

Di tengah kebahagiaan yang dirasakan Taqy Malik sebagai pengantin baru, nama Salmafina Sunan sebagai mantan istri juga ikut terseret. Bukan tanpa alasan, ada banyak netizen yang penasaran dan kemudian bertanya-tanya bagaimana perasaan Salmafina melihat mantan suaminya menikah lagi.

Muak dengan tingkah netizen yang nggak ada habisnya, Sunan Kalijaga selaku ayah Salmafina akhirnya buka suara. Pengacara kondang yang satu ini menuliskan sindiran lewat Insta Story-nya, seperti yang terlihat dalam hasil screenshot akun Lambe Turah.

1. Ancam Bongkar Bukti

"Apa perlu saya bongkar bukti-bukti masih tersimpan rapi? Bala-bala, stop bullying. Nanti kalau saya buka dengan bukti-bukti, baru kalian tahu siapa junjungan lo yang sebenarnya," tulis Sunan Kalijaga yang mengancam akan membeberkan bukti.

Tidak berhenti sampai di situ saja, ia bahkan sampai membahas perihal utang, "Gue buka siapa aslinya, gue buka apa kelakuannya, gue tagih utangnya, ups. Nanti pada heboh jagat raya ini!"

2. Bantah untuk Taqy Malik

Tak lama setelah postingan tersebut diunggah, Sunan pun mendapat banyak tawaran untuk wawancara dari rekan media, namun dengan tegas ia menolaknya. Hingga salah seorang reporter menghubunginya dan bertanya apakah pesan itu ditujukan untuk mantan menantu, Sunan pun membantahnya.

"Waalaikumsalam. AH ITU TIDAK BENAR," tulis Sunan Kalijaga, membantah dugaan netizen yang mengira kalau bukti-bukti serta utang yang akan dibongkarnya bukan tentang Taqy Malik.


REKOMENDASI
TRENDING