SELEBRITI

Sunan Kalijaga Bahas Tentang Akhlak Seorang Penghafal Al Quran, Sindir Taqy Malik?

Selasa, 20 Oktober 2020 16:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Taqy Malik dan Sunan Kalijaga / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Kabar baik datang dari Taqy Malik yang baru saja menikah lagi setelah menyandang status duda sekitar 2 tahun lamanya. Namun uniknya, kabar tersebut juga rupanya juga secara tidak langsung berdampak pada Salmafina Sunan sang mantan istri.

Saat ini, Salma tak henti-hentinya disindir oleh netizen aga segera menyusul Taqy dan nikah lagi. Dan rupanya Sunan Kalijaga, ayah dari Salma lama-lama ikutan geram mendapati putrinya terus-terusan disindir oleh para haters.

1. Pesan Sunan Kalijaga untuk Sang Buah Hati

Pada beberapa postingan Instagra Story-nya, Sunan Kalijaga lantas membuat sebuah postingan yang diduga sebagai sindiran keras untuk Taqy Malik. Jadi ceritanya, pria yang berprofesi sebagai pengacara itu membahas tentang anak cowoknya, Sean yang kini sedang begitu rajin menghafal AlQuran.

"Nak.. Al-Quran itu jangan hanya dihafalkan saja, tapi wajib diamalkan. Jangan kamu bawa-bawa hafalan kamu itu untuk sok hebat di mata manusia. Ingat nak akhlak itu nomor 1," tulis Sunan pada caption di IG Story-nya.

2. Ingatkan Anak Agar Tidak Jadi Penghafal Quran yang Lari dari Tanggung Jawab

Uniknya pada sebuah postingan lain, Sunan mengingatkan agar Sean nantinya tidak tumbuh menjadi sosok yang selalu lari dari masalah dan tanggung jawab. Meski tak menyebut nama langsung, namun netizen pun menduga jika postingan-postingan Sunan tersebut dibuat untuk menyindir Taqy.

"Jadilah laki-laki pemberani @seansunan. Jangan cemen lari dari permasalahan dan tanggung jawab. Percuma hafal Al-Quran kalau kamu tidak amalkan dengan akhlak yang baik," tutup Sunan.

Seperti diketahui, Taqy Malik awalnya dikenal luas karena pernikahannya dengan Salma yang begitu viral. Kala itu, diketahui jika Taqy bukanlah sosok orang bisaa, tapi merupakan seorang hafiz AlQuran. Namun nahas, rumah tangga yang dibangun Salma dan Taqy harus berakhir dalam waktu yang sangat singkat karena munculnya berbagai masalah.


REKOMENDASI
TRENDING