SELEBRITI

Taqy Malik Cerita Kronologi Perkenalan dengan Sherel Thalib, Berawal dari Doa Depan Ka'bah

Rabu, 21 Oktober 2020 21:15

Taqy Malik dan Sherel Thalib / Credit: Instagram - taqy_malik

Kapanlagi.com - Selebgram dan influencer kondang, Taqy Malik baru saja melepas status dudanya dengan menikahi wanita cantik bernama Sherel Thalib. Pernikahan mereka digelar pada Hari Minggu (18/10) kemarin.

Kabar pernikahan Taqy ini datang secara mengejutkan karena sebelumnya hafiz Al-Quran ini sangat tertutup perihal kisah asmaranya. Karena banyak yang kepo, Taqy pun lantas menceritakan awal mula kisah pertemuannya dengan sang istri.

"Jam 4 sore saya lagi duduk, ada orang-orang lagi ngaji di depan Ka'bah, jadi Ka'bah di depan pas. Lalu saya berdoa sama Allah, nggak tahu kenapa tiba-tiba kepengin doa, saya bilang, 'Ya Allah kasih jodoh yang terbaik dari Engkau buat hamba. Jodoh yang bisa saya bimbing sampai surga'," kenang Taqy Malik seperti dikutip dari YouTube Ixora, pada Selasa (20/10/2020).

1. Awal Mula Interaksi

Setelahnya, Taqy mengunggah fotonya di depan ka'bah ke Instagram Story. Merasa terkesan dengan postingan Taqy, Sherel pun langsung memberikan komentar. Dari situlah awal mula cerita mereka saling kenal satu sama lain.

"Di waktu itu jam 4 sore habis doa saya Story, isinya 'Tempat tongkrongan terbaik di dunia adalah depan Ka'bah' karena nyaman, tenang. Dia tertarik buka Story saya terus dia komen 'Masyaallah'. Dari situ saya respons senyum doang 'Terima kasih ya' simple. Jaga image," kenangnya lagi.

2. Taqy Malik Mulai Penasaran Pada Sosok Sherel

Setelah saling ngobrol dan berkenalan singkat, tak disangka jika Taqy sendiri jadi penasaran dan tertarik pada sosok Sherel. Dari situ lah benih-benih cinta antara keduanya mulai tumbuh.

"Terus saya penasaran sama dia, wah ini tipe saya nih, ya sudah malam itu kesengsem, senang aja gitu. Jujur saya tuh nggak biasa buka DM cuma scroll-scroll doang. Pas di waktu bersamaan saya habis minta jodoh, dia yang (DM-nya) dibuka dari situlah mulai kenal," tutup mantan suami Salmafina Sunan itu.


REKOMENDASI
TRENDING