SELEBRITI

Sebut Uya Kuya Raja Settingan, Nikita Mirzani: Mending Nggak Punya Teman

Kamis, 05 Desember 2019 16:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Uya Kuya dan Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Nurwahyunan/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani rupanya dibuat kecewa oleh Uya Kuya. Pasalnya, namanya ikut terseret dalam konten YouTube Uya Kuya saat kolaborasi dengan Barbie Kumalasari.

Saat itu Uya Kuya juga mewawancarai anak Barbie Kumalasari, yakni Keisha Aira. Dalam wawancaranya, Keisha mengungkap jika tidak menyukai Nikita Mirzani lantaran sering menyinggung ibunya.

Mendengar hal tersebut, tentu wanita yang kerap disapa Niki tidak terima. Ia menganggap konten apa yang diungkap oleh Keisha adalah hasil settingan.

"Ah gua sih mendingan enggak punya temen daripada punya temen tapi nusuk dari belakang. Ngapain?," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

1. Sosok Uya Kuya

Terlebih lagi, ibu tiga orang anak itu juga mengungkap sosok Uya Kuya di matanya. "Ya kalau settingan kan dia emang raja settingan," lanjutnya.

Ternyata Niki juga pernah diajak Uya untuk lakukan settingan. Namun dengan tegas, Niki langsung menolaknya. Bicara soal omongan Keisha itu, Niki pun yakin jika semuanya telah disetting.

"Gua mah sering diajak dia settingan, gua sering bantuin dia di program-program dia, tapi maksud gua ngapain lu bawa-bawa nama gue. Soalnya gak masuk akal kan dari segi beberapa nama yang disebutin Uya ke anak itu, yang kenal gue, kan gak mungkin," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

2. Selama Ini Hanya Teman Biasa

Sebelumnya, Niki dan Uya Kuya memang begitu dekat. Bahkan seperti bersahabat saja, namun Niki pun menyangkalnya. Selama ini mereka hanya berteman seperti biasa dan Niki hanya sekedar membantu dalam satu programa acara.

"Uya kan emang dari dulu emang gak terlalu akrab ama gua. Kalo dulukan kita bertemen karena gua satu program ama dia, selebihnya gua gak pernah janjian di luar, ngapain, segala macem gitu, nggak," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING