SELEBRITI

Sedang Ditahan Karena Kasus Narkoba, Asisten Ivan Gunawan Meninggal Dunia di RS

Rabu, 27 Maret 2019 19:47 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Andre Jordan Alatas dan Ivan Gunawan ©istimewa

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari asisten Ivan Gunawan, Andre Jordan Alatas. Pria yang kini tengah ditahan di Polda Metro Jaya karena kasus narkoba itu baru saja meninggal dunia, Rabu (27/3).

Kebenaran tentang berita duka ini pun diklarifikasi oleh Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. Ketika dihubungi via WhatsApp, ia membenarkan bahwa Andre meninggal dunia karena sakit.

"Iya betul, meninggal sore tadi jam 16.05 WIB di RS Polri Kramat Jati," balasnya.

1. Penyebab Kematian Andre Jordan Alatas

Lebih lanjut, Kombes Pol Argo Yuwono pun mengungkapkan penyebab kematian dari asisten Ivan Gunawan ini. Menurutnya, Andre sudah sakit selama seminggu.

"Almarhum sudah dirawat di RS selama seminggu. Dia sakit karena demam, selama dirawat ditungguin keluarganya," terangnya.

Namun Argo belum memberikan keterangan, kapan mendiang Andre akan dimakamkan. Apakah asisten Ivan Gunawan ini akan dimakamkan hari ini atau esok hari, KapanLagi.com masih mencari keterangan lebih lanjut.

2. Ivan Gunawan Sedih

Kematian Andre yang sangat mendadak membuat Ivan Gunawan sangat sedih. Lewat akun Instagramnya, ia menyampaikan rasa dukanya yang mendalam.

"Aku akan merindukanmu @ajalatas. Baik-baik di surga ya sayang," tulisnya di postingan laman utama akun pribadinya.

Sementara di Insta Story, Ivan mengungkap tentang bagaimana waktu terasa begitu cepat. Ia sedih karena sahabatnya lebih dulu meninggalkan dirinya.

"Semakin berasa bahwa hidup itu bener-bener cepet banget...Nggak nyangka @ajalatas begitu cepat ninggalin kita," tulis Ivan sembari tagging beberapa akun di postingannya.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING