Sedang Naik Daun Dahlia Poland Malah Pilih Vakum Urus Anak

Kamis, 07 Juni 2018 21:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Sedang Naik Daun Dahlia Poland Malah Pilih Vakum Urus Anak Dahlia Poland - Fandy Christian © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejak menikah dengan Fandy Christian di 24 November 2015 silam, membuat Dahlia Poland tidak lagi terjun di dunia entertain. Apalagi setelah kelahiran putra pertama mereka, James Nathaniall Christian Halomoan.

Hal ini dilakukan Dahlia sebagai bentuk komitmennya terhadap Fandy setelah menikah. Padahal Fandy sendiri malah membebaskan dirinya. Namun ia tetap ingin bertanggung jawab sebagai sosok ibu untuk anaknya.

"Karena ngerasa, aku sudah komitmen sama Fandy kalo udah punya anak aku gak mau syuting. Padahal Fandynya ngebebasin aku, boleh syuting. James bisa dititip ke mama atau siapa. Tapi aku bilang gak, aku ngerasa aku udah jadi ibu aku harus tanggung jawab, aku yang melahirkan aku yang harus urus anak itu. Makanya milih untuk stop syuting, karena aku ga mau kehilangan momen-momen James tumbuh besar aku ga mau," ucap Dahlia Poland saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/6).

Dahlia Poland tak ingin kehilangan momen-momen pertumbuhan sang anak © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDahlia Poland tak ingin kehilangan momen-momen pertumbuhan sang anak © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Hal tersebut tidak disayangkan oleh Dahlia. Dahlia memilih untuk vakum di saat dirinya sedang naik daun di dunia hiburan. Dahlia merasa karirnya ini berawal untuk membuat kebanggaan dirinya.

"Dari dulu aku memang di dunia entertain aku ngejar aku harus sampe mana. Aku kerja di dunia entertain cuma mau bikin aku bangga. Aku jadi gadis sampul karena omaku, dan mamaku juga seneng ya aku ngerasa jadi punya tanggung jawab aja makanya aku terusin. Sebenernya cuma mau bahagiain orang tua aku aja. Pas karir lagi naik terus aku nikah itu menyayangkan atau tidak tapi aku gak sih," ucap ibu satu anak itu.

Untungnya Dahlia pun belum begitu rindu dengan situasi saat syuting dan belum tahu sampai kapan dirinya vakum syuting.

"Gak sih jujur, kalo dibilang kangen gak sih. Beberapa kali ditawarin cuma aku gak bisa aja ninggalin anak malah betah di rumah. Tadi aja ninggalin anak buat kesini liat muka anak aduh jadi males gitu," pungkasnya.

(kpl/aal/gen)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING