Fandy Christian Kepergok Vaping di Pesawat, Dahlia Poland: Malu-Maluin Banget!

Kamis, 07 Juni 2018 22:00 Penulis: Tyssa Madelina
Fandy Christian Kepergok Vaping di Pesawat, Dahlia Poland: Malu-Maluin Banget! Dahlia Poland dan Fandy Christian © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kejadian cukup menggemparkan terjadi pada pesinetron Fandy Christian beberapa waktu lalu. Pasalnya, dirinya sempat kepergok menghisap vape (rokok elektrik) di dalam toilet pesawat. Menanggapi isu yang terjadi pada sang suami, Dahlia Poland pun meluapkan kekesalannya.

"Aku marah sih itu beneran karena walaupun aku istrinya itu bukan hal yang bagus untuk dilakukan. Jangan ditiru. Saat itu dia sedang capek, dia enggak tidur, dia pindah tiga kota enggak ngerti gimana dia turun pesawat dia aku marahin. Enggak ada sama sekali aku baik-baikin dia aku langsung ngomelin," ujar Dahlia Poland, ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/6).

Menurut penuturan Dahlia, sang suami beralih ke vape karena dalam proses berhenti merokok. Kendati sempat tersandung kasus, Dahlia tak lantas melarang Fandy untuk menghisap vape. Dengan syarat, ia tak mau Fandy menghisap vape di sembarang tempat lagi.

Dahlia Poland berharap Fandy tidak mengulangi lagi perbuatannya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDahlia Poland berharap Fandy tidak mengulangi lagi perbuatannya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Aku nggak masalah dia vaping. Dari dia merokok juga aku nggak pernah melarang. Dia vaping aku nggak melarang sama sekali, nggak aku suruh berhenti. Asalkan dia tahu tempat aja," tegasnya.

Meski sempat ditegur oleh petugas bandara saat itu, Dahlia merasa bersyukur Fandy tidak dijatuhi hukuman. Meski begitu, ia tetap membuat surat permohonan maaf saat itu juga. Menurut Dahlia, tak lama berselang setelah kejadian itu, Fandy langsung buru-buru minta maaf ke dirinya.

"Puji tuhan enggak ada masalah hukum. Tapi aku memang membuat permohonan maaf, vape juga disita baru kemarin bisa diambil sore jadi dia pergi ke acara dulu lalu sore kembali buat ambil. Dia minta maaf. Aku bilang, 'kamu tuh malu-maluin banget'. Dia minta maaf terus sih bilang nggak mau mengulangi itu lagi," pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING