SELEBRITI

Sedang Sidak, Anji Temui Musisi Yang Kepergok Nyanyikan Lagunya

Senin, 25 Maret 2019 15:26 Penulis: Dhimas Nugraha

Anji ©KapanLagi.com/Youtube

Kapanlagi.com - Anji beberapa waktu lalu mengunggah videonya saat dirinya sedang menggrebeg musisi jalanan yang sedang ketahuan menyanyikan lagunya. Pertama kali Anji melakukan aksinya itu di sebuah mall di Cileungsi. Aksinya yang kedua ia lakukan di saat berada di Malang.

Konsep awal yang ingin dibuat Anji sebenarnya adalah, ia menyamar sebagai pengamen yang menyanyi di sebuah tempat. ia menyanyikan sebauh lagu, jika ada orang yang berhasil menebak lagunya orang tersebut akan akan ia beri sejumlah uang. Namun ide awal itu sudah di lakukan oleh pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Meski begitu Anji masih punya beberapa ide dalam kontennya. Salah satu idenya adalah dengan nyamperin pengamen atau musisi yang sedang ketahuan menyanyikan lagunya dan ikut nyanyi bareng. 

1. Sidak di Mall

Awalnya saat Anji baru saja nonton bersama istri di Metropolitan MetMall Cileungsi, Selasa (19/3/2019). Ia mendengar lagunya yang berjudul Menunggu Kamu sedang dinyanyikan oleh sebuah band di atas panggung. Segera ia menyalakan kamera di handphone-nya dan merekamnya. Dibantu istrinya, Anji diam-diam naik dari sebelah sisi kiri panggung. 

Kemunculan Anji membuat sang vokalis terkejut. Anji tiba-tiba muncul dan ikutan nyanyi bareng band tersebut. Tampak raut muka sang vokalis yang shock sekaligus bahagia. 

Diketahui band tersebut bernama Senjakustik dan sang vokalis bernama Sugih Firmansyah. Sugih adalah seorang guru seni budaya di sebuah sekolah, dan guru paduan suara di persit POMAD TNI-AD. 

"Sungguh sama sekali tidak menyangka ternyata Allah S.W.T. memberi kebahagiaan ditengah kelelahan lewat musisi baik hati seperti Manji. Gak bisa diungkapin kagetnya saya kemarin disana, gak bisa berkata-kata dan surprise," tulisnya di kolom komentar video youtube Anji. 

Hingga saat ini, video tersebut sudah di tonton lebih dari 4,5 juta penontono youtube. 

2. Di Car Free Day

Video berikutnya, saat itu Anji sedang berada di Car Free Day (CFD) Kota Malang, Minggu (24/3/20190. Berhubung tempatnya yang ramai Anji memakai masker untuk menutupi mukanya agar tidak dikenali orang. 

Bersama dengan kedua krunya, Anji menuju tempat pengamen yang sudah diberitahu oleh krunya tersebut. Ternyata ada pengamen yang sedang nyanyi disana, dan salah satunya adalah seorang youtuber.

Anji pun menunggu sambil merekam aksi pengamen tersebut. Tak berselang lama, lagunya yang berjudul Menunggu Kamu akhirnya dinyanyikan. Anji segera berdiri dan melepas maskernya sambil terus merekam aksi pengamen tersebut. 

Melihat itu si pengamen langsung shock dan sempat berhenti nyanyi. Seperti di video sebelumnya, Anji pun ikut nyanyi bareng dengan pengamen tersebut yang diketahui adalah seorang youtber. Ia bernama Sabian Nanda dengan channel youtube bernama Yuda Media HD. 

Sejak di unggah beberapa jam yang lalu, video ini sudah ditonton lebih dari 600 ribu orang di channel youtube milk Anji. 

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING