SELEBRITI

Sederet Alasan Kamu Wajib Nonton 'NALURI HATI' Menurut Samuel Zylgwyn, Bertabur Bintang Top

Kamis, 09 September 2021 19:32 Penulis: Editor KapanLagi.com

Samuel Zylgwyn © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung meski vaksin sudah dijalankan. Tak heran, banyak orang yang masih memilih tinggal di rumah. Untuk itu, SCTV pun menyajikan tayangan menarik, salah satunya NALURI HATI.

Sinetron ini terbilang baru. Meski begitu, NALURI HATI sudah menunjukkan pesonanya di hati pemirsa. Rating tinggi kerap kali diraih, hal itu menunjukkan betapa publik sudah jatuh hati.

Bagaimana tidak, NALURI HATI punya sederet kelebihan dibanding sinetron lain. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Samuel Zylgwyn, salah satu pemeran utama. Menurutnya, sinetron ini bertabur bintang top dan sajikan gambar yang bagus.

"Tentunya gambarnya bagus, ceritanya juga oke. Pokoknya pemainnya juga top-top, aktingnya juga keren-keren. Makanya nggak nyesel nonton NALURI HATI ya," ujar suami Franda ini dalam story Instagramnya baru-baru ini.

1. Lebih Suka di Bali

Seperti yang KLovers tahu, sinetron NALURI HATI banyak mengambil scene di Bali. Hal itu membuat netizen penasaran Samuel lebih senang syuting di Bali atau di Jakarta. Soal itu, Samuel buka suara.

Samuel mengaku lebih suka syuting di Bali karena mendapat banyak pengalaman baru.

"Di Bali dong karena itu pengalaman baru terus view-nya juga keren-keren. Tentunya gambarnya juga pasti akan bagus. Jadi nggak sia-sia," ujarnya.

Meski begitu, ia juga senang-senang saja syuting di Jakarta. Hanya saja, di Jakarta ada banyak lokasi yang sudah pernah dikunjungi.

"Jakarta juga (suka) sih. Cuma kan Jakarta udah banyak spot-spot yang udah pernah (dipakai syuting)," lanjut pemeran Zain ini singkat.


REKOMENDASI
TRENDING