SELEBRITI

Sederet Seleb Ini Sukses Perankan Sosok Pelakor, Bikin Emosi Penonton Naik Turun

Selasa, 14 Desember 2021 19:44 Penulis: Dhia Amira

Tyas Mirasih, Anya Geraldine, Marshanda (credit: instagram.com/tyasmirasih, instagram.com/anyageraldine, instagram.com/marshanda99)

Kapanlagi.com - Pelakor menjadi salah satu hal yang menjadi kontra, terutama bagi wanita. Ya, pelakor merupakan singkatan dari "perebut laki orang", dan biasanya gelar ini diberikan oleh seorang wanita yang merebut pria yang telah memiliki istri serta anak. Namun bagaimana ya dengan para seleb yang sukses membawakan peran ini dengan sangat baik?

Ya, para seleb cantik ini sukses membawakan peran menjadi wanita kedua dengan sangat baik, bahkan sukses mengaduk emosi para penonton, terutama bagi para wanita. Peran mereka menjadi wanita kedua, membuat nama para seleb cantik ini sukses terkenal hingga tidak bisa dilupakan para penonton.

Siapa saja ya para seleb yang sukses membawakan peran sebagai pelakor, dan sukses mengaduk emosi para penontonnya? Berikut ini sederet seleb yang sukses memainkan peran pelakor dengan baik. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Anya Geraldine

Anya Geraldine memang selalu menarik perhatian, ya sosoknya yang cantik dan seksi membuat Anya begitu dikagumi terutama oleh kaum hawa. Anya Geraldine menjadi salah satu seleb cantik yang sukses membawakan perannya sebagai seorang pelakor. Ya, salah satu perannya yang sukses menarik perhatian yaitu pada series drama LAYANGAN PUTUS.

Ya, dalam series ini Anya Geraldine berperan sebagai Lydia yang merupakan pelakor di rumah tangga Aris dan Kinan. Dalam series tersebut akting Anya begitu keren bersama dengan Reza Rahadian dan sukses mengaduk emosi penonton. Tidak heran bila saat ini Anya menjadi salah satu seleb yang sedang diperbincangkan hangat karena perannya di LAYANGAN PUTUS.

Sebelum Anya menjadi pelakor di drama series LAYANGAN PUTUS, ternyata ia juga pernah bermain film layar lebar dan berperan sebagai pelakor juga loh KLovers. Yup! Anya Geraldine sukses berperan menjadi pelakor di film berjudul SELESAI. Dalam film tersebut ia menjadi selingkuhan Broto yang diperankan oleh Gading Marten.

2. Cut Meyriska

Kemudian ada pula artis cantik Cut Meyriska yang sukses memerankan pelakor dalam sinetron CATATAN HATI SEORANG ISTRI. Ya, sinetron yang sukses di tahun 2015 ini menjadikan nama Cut Meyriska begitu naik saat itu. Bagaimana tidak, Cut Meyriska sukses menjadi seorang pelakor dan mengaduk emosi penonton.

Saat itu Cut Meyriska berperan sebagai Karin atau Hello Kitty. Saat ini Cut Meyriska masih populer dan masih melakukan beberapa kegiatan di layar kaca. Selain sudah memutuskan berhijab, Cut Meyriska juga sudah menikah dengan Roger Danuarta dan dikaruniai buah hati.

3. Carissa Putri

Carissa Putri mungkin akan menjadi salah satu pelakor yang tidak dibenci oleh penonton. Ya, pada tahun 2008 lalu Carissa Putri berperan dalam film AYAT-AYAT CINTA yang begitu populer.

Ia menjadi wanita kedua dari Fahri yang diperankan oleh Fedi Nuril. Bukan hanya sukses berperan menjadi wanita kedua, Carissa Puteri juga sukses membuat perasaan sedih penonton di akhir film.

4. Marshanda

Marshanda menjadi salah satu seleb Indonesia yang sudah populer sejak ia kecil. Marshanda selalu sukses membawakan perannya dengan sangat baik, terutama perannya menjadi seorang pelakor. Ya, ada tahun 2018 Marshanda bermain dalam sinetron berjudul ORANG KETIGA.

Ia sukses memerankan perannya sebagai pelakor dengan baik. Bahkan sukses mengaduk emosi para penonton dan membuat penonton kesal dengan sosoknya di sinetron ORANG KETIGA tersebut. Dalam sinetron tersebut, Marshanda berperan sebagai Yuni yang merupakan selingkuhan dari Aris yang diperankan oleh Rionaldo Stockhorst.

5. Ochi Rosdiana

Wanita cantik dengan tatapan mata tajam ini memang selalu memiliki peran sebagai antagonis. Ochi Rosdiana yang lahir pada 24 Januari 1999 ini memerankan tokoh Sheila di sinetron ANAK BAND yang dimulai pada tahun 2020 lalu.

Dalam perannya tersebut ia menjadi perusak hubungan antara Gilang yang diperankan oleh Stefan William dan Cahaya yang dibintangi oleh Natasha Wilona. Dalam sinetron ini Ochi mengaku-ngaku jadi calon tunangannya Gilang dan selalu berbuat jahat demi mendapatkan cinta dan kasih sayang Gilang.

6. Tyas Mirasih

Tyas Mirasih menjadi salah satu pemain sinetron dan film layar lebar yang populer sejak lama. Sudah banyak sekali peran yang dimainkan oleh Tyas Mirasih, salah satunya menjadi pemeran antagonis. Ya, Tyas Mirasih memiliki mimik wajah yang tajam, sehingga membuatnya banyak mendapatkan peran sebagai antagonis.

Selain menjadi pemeran antagonis, Tyas Mirasih juga mengakui bahwa ia banyak menerima peran sebagai pelakor ataupun wanita kedua. Tidak heran bila Tyas Mirasih sering memerankan peran sebagai antagonis, karena selalu sukses membawakan peran dengan baik dan sukses mengaduk emosi penonton.

7. Raya Kohandi

Raya Kohandi juga menjadi salah satu pemeran antagonis yang sukses menarik perhatian. Memiliki tatapan mata yang tajam membuat Raya Kohandi sering mendapatkan peran sebagai antagonis. Ia juga beberapa kali memerankan peran sebagai orang ketiga dan berbuat jahat.

Walaupun sering mendapatkan peran antagonis, nyatanya Raya Kohandi merupakan wanita yang baik dan lembut loh KLovers. Bahkan saat ini ia memiliki seorang anak dan dirawat dengan baik. Yup! Raya Kohandi merupakan sosok ibu rumah tangga cantik dan penuh perhatian.

8. Kirana Larasati

Dan pemeran pelakor yang terakhir yaitu ada Kirana Larasati. Ya, pada tahun 2014 lalu, Kirana Larasati pernah berperan sebagai pelakor dalam sinetron KESETIAAN CINTA. Kirana memerankan tokoh Agnes Yasinta yang ingin menghancurkan kehidupan rumah tangga sahabatnya sendiri, yakni Karin Firmansyah yang diperankan oleh Laudya Cynthia Bella.

Dalam sinetron ini Agnes berselingkuh dengan suami Karin, yaitu Andre yang diperankan oleh Rama Michael hingga memiliki seorang anak. Dalam sinetron ini Kirana Larasati sukses membuat penonton greget. Begitu suksesnya membawakan peran tersebut, peran Kirana Larasati di sinetron KESETIAAN CINTA ini tidak bisa dilupakan.

Itulah beberapa potret seleb cantik yang sukses membawakan peran sebagai pelakor ataupun wanita jahat dengan baik, dan sukses mengaduk emosi penonton dengan sukses.

 

(kpl/gen/dhm)

Editor: Dhia Amira


REKOMENDASI
TRENDING