SELEBRITI

Segera Nikah, Ali Syakieb Ungkap Kenapa Dia Butuh Citra Kirana Dalam Hidupnya

Jum'at, 26 Oktober 2018 07:45 Penulis: Rahmi Safitri

Ali Syakieb dan Citra Kirana © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Ali Syakieb dan Citra Kirana adalah pasangan yang selalu bikin gemas. Selain karena serasi, mereka juga kerap memposting foto kebersamaan yang cute. Keduanya pun kini tinggal menunggu waktu untuk meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius alias pernikahan.

Saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/10/2018), Ali bilang kalau dia akan menikahi Citra Kirana tahun depan, walaupun baru sekedar obrolan karena memang kedua belum berbicara secara serius. Yang penting dia minta doa.

"Awal tahun 2021? Haha. Ya belum tahu lah rencana ke depannya. Targetnya sih 2019 ya doain aja, pertengahannya penginnya. Cuma kan kita nggak tahu ke depannya. Ya pokoknya kalau berjalan dengan lancar alhamdulillah. Kan soalnya kendalanya mungkin katanya, aku tanya Nabila (Syakieb), segala macam namanya tanggal pernikahan itu kan tergantung dapatnya gedung kan. Cuma kita memang belum sewa gedung. Nanti kita lihat ke depannya," kata Ali.

1. Tak Mau Outdoor

Saat ditanya kenapa belum mulai mencari gedung buat venue pernikahannya, Ali dengan bercanda dia sedang mengejar rezeki dulu. Tapi dia mengaku sudah ada pembicaraan tentang lokasi yang pas namun belum melihat-lihat gedung. Lalu bagaimana kira-kira konsep pernikahan Ali dan wanita yang biasa disapa Ciki ini?

 

"Kalau misalkan outdoor gitu aku sama Ciki nggak mau ya, karena kan takutnya hujan segala macam. Pokoknya cari yang aman-aman aja lah. Soalnya kita rencananya pengin (nikah) dua tempat Jakarta dan Bandung, ya carinya yang indoor aja lah yang aman. Takutnya kalau outdoor nanti hujan, becek lah, pokoknya yang aman aja," kata Ali.

2. Sudah Yakin dan Nyaman Dengan Ciki

Ali dengan mantap bilang kalau dia sudah yakin dan nyaman dengan Ciki. Dia pun merasa hatinya juga sudah memilih aktris sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu.

"Kan nyari jodoh pasti dari hati dong. Mau secakep apa secantik apa tapi kalau hati nggak yakin gimana. Ya pastilah ya kalau aku nggak nyaman, nggak mungkin selama ini lah. Intinya justru kekurangan itu kan harus melengkapi, intinya gitu aja lah. Pokoknya yang penting agamanya bagus, nurut, baik," kata Ali.

3. Ciki di Mata Ali

Ali mengaku ada perbedaan antara dirinya dan Ciki. Tapi justru itu yang membuat mereka saling melengkapi. Salah satu contohnya adalah Ciki selalu siap mengingatkan jika Ali menunda sesuatu.

"Kalau aku kan orangnya terlalu cuek, terlalu menganggap enteng semuanya, artian menganggap enteng, 'Ah entar aja, entar aja'. Cuma karena ada Ciki jadi lebih membantu, dia lebih sering mengingatkan lah gitu, jangan ditunda-tunda gini, lebih (teratur) lah. Apalagi kalau soal kerjaan. Iya gampang, nah Ciki nggak bisa, aku butuh orang kayak gitu," pungkas Ali.


REKOMENDASI
TRENDING