SELEBRITI

Sehat & Bugar Tapi Masih Bisa Kena Corona, Pesan Andrea Dian Buat Masyarakat Indonesia: Di Rumah Aja

Senin, 23 Maret 2020 16:58 Penulis: Gogor Subyakto

Andrea Dian. Credit: via instagram.com/andreadianbimo diambil 23/3/2020 pukul 16.53

Kapanlagi.com - Andrea Dian telah dinyatakan positif terkena Covid-19 atau virus corona. Kini, wanita tersebut pun tengah menjalani isolasi dan perawatan intensif di rumah sakit.

Di sisi lain, Andrea Dian sendiri dikenal sebagai seorang selebriti yang begitu peduli dengan hidup sehat. Lewat sosial media, istri Ganindra Bimo kerap menunjukkan polo hidup sehat seperti rajin melakukan olahraga.

Meski memiliki tubuh yang sehat dan bugar, Andrea masih bisa terserang corona. Ia pun lantas buka suara dan memberikan pesan untuk masyarakat.

1. Postingan Andrea

Pada Senin (23/3) ini, Andrea Dian mengunggah sebuah foto lama dirinya yang sedang melakukan yoga. Dalam postingan itu, Andrea memang tampak begitu sehat dan bugar.

Meski begitu, Andrea masih bisa terserang virus corona. Hal tersebut pun ia ungkapkan lewat bagian caption. "Hai kalian, TOLONG DI BACA YA. Siapapun bisa kena. Aku masih muda dan sehat. Rajin olah raga, gak tahu bagaimana virus Corona ini bisa ada di tubuh aku," tuturnya.

2. Pesan Andrea

Lewat caption postingan terbaru Instagram-nya, Andrea juga menuliskan pesan untuk masyarakat agar tidak keluar rumah. "Jadi buat teman - teman di luar sana, please #DiRumahAja. Jaga jarak. Karantina diri. Kalau kita disiplin, kita akan lebih cepat melalui ini semua," tuturnya.

"Kalau enggak, akan sangat berisiko untuk kita dan orang - orang terdekat kita bisa terinfeksi. Aku semangat dan berusaha menjalankan-nya," sambung Andrea.

3. Situasi Rumah Sakit

Selain itu, Andrea juga sempat menyinggung bagaimana perjuangan para dokter dan perawat yang berjuang membantu pasien corona.

"Berada di rumah sakit aku bisa saksikan bagaimana sulitnya situasi ini dihadapi oleh para dokter dan perawat. Bantu mereka bekerja, sayangi orang terdekat kalian dengan menjaga diri, bertahan dengan sabar di rumah masing-masing," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING