SELEBRITI

Andrea Dian Diisolasi Setelah Positif Corona, Ganindra Bimo Tulis Doa dan Curhatan Pilu

Senin, 23 Maret 2020 10:20 Penulis: Tyssa Madelina

Andrea DIan positif corona (credit: instagram/andreadianbimo)

Kapanlagi.com - Andrea Dian kini tengah menjalani isolasi dan perawatan intensif di rumah sakit setelah dinyatakan positif terinfeksi Corona. Istri Ganindra Bimo itu sempat mengungkapkan kalau kondisinya baik-baik saja di sana.

Meski begitu, sang suami tak bisa menyembunyikan rasa khawatirnya. Lewat sebuah postingan di Instagram, Ganindra Bimo menyelipkan curhatan pilu dan doa untuk sang istri tercinta.

"Tuhan pasti sanggup. TanganNya tak akan terlambat untuk mengangkatmu, Tuhan masih sanggup," tulis Ganindra Bimo, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Senin (23/03/2020).

1. Doa untuk Andre Dian

Di postingan yang sama, Ganindra Bimo tampak mengunggah potret candid istrinya dalam nuansa hitam putih. Diselimuti rindu karena harus terpisah jarak, untuk saat ini yang bisa dilakukan Bimo hanyalah berdoa.

"Percayalah Dia tak tinggalkanmu, kuatkan hatimu. Lewati setiap persoalan. Tuhan Yesus selalu menopangmu, jangan berhenti harap padanya. Tuhan pasti sanggup," lanjutnya lagi.

2. Kondisi Andrea Dian

Beberapa jam yang lalu, Andrea Dian sempat membeberkan kondisi ruang isolasi di rumah sakit tempatnya menjalani perawatan. Ia mengungkapkan bahwa tidak semua pasien corona berada dalam kondisi sehat seperti dirinya.

"Aku sehat dan tidak ada keluhan apapun. Tapi di ruangan ini beberapa temen tidak dengan kondisi sebaik aku. Perawat dan dokter di sini sangat ramah dan membantu," ungkapnya.

Meski begitu, Dian juga mengungkapkan bahwa tenaga medis yang saat ini bekerja di rumah sakit tersebut masih sangat kewalahan menangani pasien yang membeludak.


REKOMENDASI
TRENDING