SELEBRITI

Sehidup Semati, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan di Satu Liang Lahat: Berdampingan di Tempat Peristirahatan Terakhir

Jum'at, 05 November 2021 09:44 Penulis: Gogor Subyakto

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel dimakamkan di liang lahat sama. Credit: instagram.com/bibliss

Kapanlagi.com - Kabar duka baru saja terdengar dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pada hari Kamis (4/11) siang kemarin diberitakan telah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di tol Jombang.

Jenazah dari keduanya pun lantas segera dipulangkan dan di bawa ke rumah duka, di perumahan Permata Mediterania, Jakarta Barat, pada Jumat (5/11) dini hari sekitar pukul 04.30 WIB.

Proses pemakaman dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun lantas dilaksanakan di hari yang sama. Rombongan keluarga dan kerabat terdekat terlihat datang dengan berlinang air mata.

Meninggal secara bersamaan, sehidup semati, Vanessa dan Bibi dimakamkan di satu liang lahat.

1. Liang Lahat Sama

Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah baru saja dilaksanakan pada hari Jumat (5/11) pagi ini. Keduanya dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Dilansir dari laporan Instagram Live KapanLagi.com, terlihat proses pemakaman Vanessa dan Bibi berjalan dengan lancar. Tangis kesedihan terdengar menghiasi kepergian pasangan tersebut.

Sehidup semati, Vanessa dan Bibi dimakamkan di satu liang lahat yang sama. Kini keduanya dikebumikan secara berdampingan di tempat peristirahatan terakhirnya.

Kehilangan sosok yang berharga memang bukanlah hal mudah untuk dihadapi. Semoga keluarga, kerabat, dan seluruh pihak yang ditinggalkan Vanessa Angel serta Bibi Ardiansyah diberikan ketabahan.

(kpl/ssm)

Editor: Gogor Subyakto


REKOMENDASI
TRENDING