Intip Sejauh Apa Persiapan Perkawinan Stuart Collin - Risty Tagor

Jum'at, 10 April 2015 09:15 Penulis: Ahmat Effendi
Intip Sejauh Apa Persiapan Perkawinan Stuart Collin - Risty Tagor Stuart Collin, Arsen, Risty Tagor ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Setelah menggelar lamaran pada tanggal 4 April 2015, pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin harus menggelar persiapan kilat untuk pernikahan. Hari besar tersebut rencananya bakal dilangsungkan pada tanggal 19 April 2015, di Bogor. Saat ini persiapan perkawinan keduanya pun baru kelar 50 %.

"Ini lagi siapin, dengan kalian memberitakan 3 hari, kerabat, sahabat, banyak whatsapp minta diundang. Alhamdulillah berkah. InsyaAllah, makin banyak yang datang mendoakan tulus," ungkap Risty Tagor ditemui di Mercantile Athletic Club, Jakarta Pusat, Rabu (8/4/2015).

Dengan semakin banyaknya orang yang bakal diundang, ketika ditemui hari Rabu kemarin, pasangan ini masih belum menemukan tempat yang pas. Stuart pun melakukan survey ke berbagai lokasi yang memungkinkan.

"Pertama kita masih cari tempat yang pasti, desain undangan sudah, dari berita miring, justru banyak support, doain. Menganggap pilihan kami benar. Udah 50 %," tutur Risty.

Risty Tagor dan Stuart Collin buka-bukaan soal persiapan perkawinan. ©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRisty Tagor dan Stuart Collin buka-bukaan soal persiapan perkawinan. ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Pasangan yang terpaut usia 6 bulan, dengan Stuart yang lebih muda ini memang tengah sibuk-sibuknya melakukan persiapan. Walau begitu Risty berharap calon suaminya yang masih memiliki darah Inggris ini mampu bersikap lebih dewasa.

"Tempat beberapa pilihan," ucap Risty. "Kemarin kita survey, dari outdoor, indoor," tambah Stuart. "Tempat masih tentative. Akad sangat Islami, keluarga inti, benar-benar merasakan khidmat. Stuart orang inggris, kita mau berbaur," kata Risty.

Pasangan ini memang ingin menikah dengan konsep family gathering dengan prosesi bernafaskan Islam. Dresscode berwarna putih nantinya mereka pilih untuk perkawinan tersebut, dan Risty bakal dinikahkan oleh ayahnya Johan Tagor. 

"Nggak ada pelaminan. Akhirnya kita mikir kenapa nggak berbaur saja, ada yang masuk ngobrol. Sekalian silaturahmi," kata Stuart.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING