Sekarang Punya Anak, Jevin Julian Akui Selalu Ingin Cepat Pulang ke Rumah

Senin, 16 April 2018 10:16 Penulis: Subi Akto
Sekarang Punya Anak, Jevin Julian Akui Selalu Ingin Cepat Pulang ke Rumah Jevin Julian & Rinni Wulandari. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kebahagiaan memang nampaknya tengah menyelimuti produser musik ganteng Jevin Julian. Bagaimana tidak, pada bulan Februari kemarin, istrinya yakni Rinni Wulandari telah melahirkan anak pertama mereka yang diberi nama Nord Kiano Julian.

Hampir berusia dua bulan, Jevin sendiri mengaku kalau ia tak takut bawa anak ke keramaian. Bahkan ia menjelaskan kalau anaknya tidak mudah rewel saat dibawa jalan-jalan.

"Enggak sih, enggak rewel sih, kecuali dia ada di satu kerumunan yang dia dikerubungin, dia bisa (rewel). Tapi kalau cuman jalan-jalan aja enggak masalah," tutur Jevin saat diwawancara di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (15/4/2018).

Jevin Julian mengaku ingin terus dekat dengan sang buah hati. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaJevin Julian mengaku ingin terus dekat dengan sang buah hati. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Meski sudah berani bawa sang buah hati keluar, bukan berarti Jevin tak berhati-hati tentang keadaan di sekitar mereka. Pria kelahiran kota Jakarta tersebut tentunya selalu siap untuk melindungi sang buah hati.

"Iya sih. Yang pasti saya selalu jagain, walau ke mana-pun enggak akan lepas dari pandangan. Selalu jagain sih. Terus selalu bawa stroler ke mana-mana, jadi kalau dia mau tidur, dia bisa tidur di situ," jelasnya.

Selain itu, Jevin juga sempat bercerita mengenai pengalaman lain menjalani perannya sebagai seorang ayah. Bintang berusia 26 tahun tersebut mengaku kalau dirinya selalu ingin cepat pulang ke rumah agar bisa dekat dengan sang anak.

"Oh ada banget, kalau misalkan keluar rasanya pengin cepat-cepat balik ke rumah, pengen lihat keadaannya gimana. Ya walau bagaimana juga kan pasti masih anak pertama dan masih bayi, jadi masih kaget juga kayak pengin dekat-dekat terus sih," pungkasnya.

(kpl/apt/ssm)


REKOMENDASI
TRENDING