Bingung Lanjutkan Pendidikan, Vanesha Prescilla Ungkap Rencana Kolab Bareng Jevin

Kamis, 22 Maret 2018 13:09 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Bingung Lanjutkan Pendidikan, Vanesha Prescilla Ungkap Rencana Kolab Bareng Jevin (credit : kapanlagi.com/adrianutamaputra)

KapanLagi.com - Aktris cantik Vanesha Prescilla kini mulai sibuk berkarya di dunia perfilman tanah air. Karena kesibukkannya ini Vanesha pun belum sempat melanjutkan pendidikannya. Bingung lanjutkan pendidikan, Vanesha Prescilla ungkap rencana kolab bareng Jevin.

Kesibukan di dunia kerja sering kali menyita waktu dan juga tenaga. Hal inilah yang dialami oleh aktris pendatang baru Vanesha Prescilla. Dimana kesibukannya di dunia entertaiment yang terbilang padat membuatnya belum memiliki kesempatan untuk melanjutkan pendidikannya.

Ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/3), aktris yang akrab disapa Sasha ini mengatakan bahwa ia ingin melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi. "Insyaallah, maunya sih begitu," ujar Sasha.

(credit : kapanlagi.com/adrianutamaputra)(credit : kapanlagi.com/adrianutamaputra)

Mulai menyusun rencana kelanjutan edukasinya, Sasha menambahkan, "Kalo kuliah masih direncanain lagi sih." Tampak bingung Sasha mengatakan, "Ini masih milih milih lagi."

Bukan hanya berkecimpung di dunia akting, diketahui Sasha memiliki passion di bidang tarik suara. Berada di antara 2 pilihan, Sasha berkata, "Pengen sekolah akting, tapi pengen sekolah musik juga. Banyak maunya jadi bingung."

Mengungkap ketertarikannya di dunia tarik suara, Sasha mengatakan, "Ya aku tertarik banget sama dunia itu. Waktu itu sempat nyanyi juga kan. Tapi belum begitu baik. Jadi harus digali lagi."

Tak sampai di situ, rupanya ketertarikannya di bidang menyanyi ini disambut positive oleh sang kakak, Jevin Julian, yang merupakan seorang musisi. Sasha turut mengungkap bahwa ia dan Jevin memiliki rencana untuk berkolaborasi! "Ditawarin sama Jevin sih. Jevin sempat bilang 'Shasha ayo nyanyi'. Tapi belum Ada waktunya, dia masih ngurusin anak. Sibuk promo Juga kan," ungkapnya. 

(kpl/aal/ren)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING