Dibalik Penampilan Girlynya, Vanesha Prescilla Suka Olahraga Ekstrem!

Kamis, 22 Maret 2018 11:16 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Dibalik Penampilan Girlynya, Vanesha Prescilla Suka Olahraga Ekstrem! (credit : kapanlagi.com/adrianutamaputra)

Kapanlagi.com -

KapanLagi.com - Cewek yang satu ini sedang jadi perbincangan. Bukan hanya karena kemampuan aktingnya yang mumpuni dalam film DILAN 1990, tapi juga karena parasnya yang cantik. Yup, Vanesha Prescilla! Dibalik paras cantiknya rupanya Vanesha menyimpan sebuah fakta yang mengejutkan bahwa ia suka olahraga ekstrem!

Adik dari Jevin Julian dan Sissy Prescillia ini sering tampil girly di hadapan publik. Termasuk saat peluncuran film perdananya yang ia bintangi bersama Iqbaal Ramadhan eks Cowboy Junior. Namun siapa sangka jika cewek berambut panjang ini ternyata maskulin juga lho!

Dijumpai di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/3), cewek yang akrab disapa Sasha ini menceritakan awal mula ia terjun dalam olahraga ekstrem yang identik dengan laki-laki ini.

(credit : kapanlagi.com/adrianutamaputra)(credit : kapanlagi.com/adrianutamaputra)

"Dari aku SMP tuh udah diajak buat drifting dan off-road, jadi tertantang aja untuk nyoba. Jadi ada kesempatan sekali buat off-roadwhy not? Dan seru banget. Awalnya aku takut. Ini jatuh enggak ya, nyetirnya bisa enggak ya. Dan ternyata seru banget," ungkap Vanesha bersemangat.

Namun sayangnya karena kesibukkannya sebagai artis, Sasha belum pada kesempatan untuk terjun menjajal olahraga ekstrem tersebut. "Belum ada waktu lagi," katanya.

Pada kesempatan ini, Sasha juga menyampaikan bahwa ia memiliki kemauan untuk terjun dalam dunia olahraga ekstrem tersebut. "Ada sedikit kemauan, tapi belum yakin deh. Passionnya itu lebih nyaman akting dulu," ujar Sasha.

Jika pada umumnya orang tua cenderung khawatir dengan kegiatan ekstrem yang dijalani oleh anak perempuannya, hal ini tak terjadi pada Sasha. Beruntungnya ia justru mendapatkan support dari keluarganya. "Enggak. Keluarga aku asal kegiatannya positif di support," tutupnya.

(kpl/aal/ren)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING