SELEBRITI

Selama Masa Pandemi, Perut Evelyn Nada Anjani Banyak Lemak

Selasa, 27 Oktober 2020 11:32 Penulis: Canda Dian Permana

Evelyn Nada Anjani © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Hampir sebagian besar selebritis mengalami kenaikan berat badan selama masa pandemi covid 19. Evelyn Nada Anjani misalnya, artis yang juga berfrofesi Disk Jokey (DJ) itu mengalami kenaikan berat badan selama pandemi.

Selama pandemi, aktifitas Evelyn sangat tebatas. Ditambah lagi, jadwal manggung sebagai Disk Jockey (DJ) terpaksa dibatalkan. Otomatis selama pandemi, Evelyn banyak menghabiskan waktu di rumah. Karena kebanyakan di rumah, Evelyn pun mengalami kenaikan berat badan, sudah tidak ideal lagi seperti biasanya.

"Karena lagi PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) ya jadi perut aku banyak lemaknya. Banyak juga yang ngalamin kaya gitu kan pastinya," kata Evelyn di Klinik Dermapro SF, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (26/10/2020).

 

1. Di Treatment Sliming

Agar tubuhnya kembali ideal seperti semula, Evelyn punya cara sendiri. Selain berolahraga dan jaga pola makan, Evely juga melakukan metode treatment slimming di salah satu klinik kecantikan di Jakarta.

"Aku treatment ngecilin perut dan paha. Jadi buat kalian yang putus asa karena perut melebar, jangan khawatir Dermapro SF ada solusinya. Jadi, seiring perkembangan teknologi di dunia kedokteran tentunya semakin banyak jalan untuk memiliki bentuk tubuh ideal tanpa harus merasa tersiksa," katanya.

"Setelah treatment aku beneran berasa perut aku agak mengecil dan pas nimbang berat badan juga turun, jadi aku kayaknya bakalan rutin treatment slimming di Dermapro SF ini," tambah Evelyn.

2. Menerapkan Protokol Kesehatan

Menurut doketr Febri, selama menjalani treatment kepada pasien Dermapro SF menerapkan protokol kesehatan. Ini salah satu aturan wajib Dermapro SF selama pandemi covid 19 untuk kenyamanan para pasien.

"Tentu saja kami sangat memperhatikan protokol kesehatan, dari mulai pasien akan masuk ke klinik hingga pasien selesai treatment dan meninggalkan klinik. Jadi buat kalian semua tidak perlu takut atau ragu untuk melakukan treatment di Dermapro SF," tutup dr Febri.

3. Pakai Masker - Jaga Jarak

Buat KLovers yang tetap beraktivitas di luar rumah, jangan lupa untuk selalu patuhi protokol kesehatan ya. #IngatPesanIbu, pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan orang dan jaga jarak. Stay safe!

(kpl/far/nda)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING