SELEBRITI

Evelyn Nada Anjani Happy Diapelin Pacar Baru

Selasa, 08 September 2020 18:31

©Instagram/evelinnadaanjani/alkhanmarcedos

Kapanlagi.com - Setelah putus dengan Roy Kiyoshi, artis Evelyn Nada Anjani kini punya pacar baru bernama Alkhan Marcedo. Evelyn mengaku, kurang lebih lima bulan menjalani hubungan dengan Alkhan Marcedo.

Perkenalan mereka terbilang cukup unik, Alkhan Marcedo sering kali menonton Elvelyn nge-DJ. Dari situlah mereka mulai menjalani hubungan berawal dari pertemanan.

"Ya dia sering dateng ke acara DJ aku, paling rajin banget dan sering datang ke acara ngeDJ aku pokoknya. Mau di Jakarta atau di mana pun. Ya dari situ aku putus sama mantan, terus galau dia terus yang nemenin," kata Evelyn di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2020).

1. Awalnya Merasa Tak Percaya

Alkhan Marcedo mengatakan, awalnya Evelyn tak percaya ketika pertama kali mengungkapkan cinta. Apalagi, dia dan Elvelyn benar-benar hanya teman dekat yang bisa mengerti satu sama lain.

"Awalnya dia (Evelyn) nanggepinnya kayak 'Apa sih lu? Lu gila ya?' Dia nyangkanya aku becanda. Karena kita suka ngomong yang nyablak, namanya temenan. Nah dia mikirnya waktu aku datang ya seperti itu," kata Alkhan.

2. Sosok Pekerja Keras

Bagi Evelyn, Alkhan merupakan sosok laki-laki pekerja keras. Yang paling penting, Alkhan juga sering ngapel ke tempat Evelyn. Hal itulah yang membuat Evelyn merasa happy bisa sering bertemu dengan pacar.

"Ya dia orangnya pekerja keras, serius, rajin mengunjungi sih ya. Namanya cewe kan pengen ya didatengin. Terus setia nemenin. Itu sh yang bikin aku happy," tutup Evelyn.


REKOMENDASI
TRENDING